in: News | March 21, 2019 | by: Irham

HTSnet Tawarkan Tiga Paket Internet Broadband Kencang “Turbo Fiber”

Dalam rangka mengakomodasi kebutuhan network pelanggan dalam pengelolaan bisnis, HTSnet meluncurkan layanan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang bersahabat.

Adapun untuk layanan Turbo Fiber, HTSnet menawarkan tiga pilihan paket yakni Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200 dengan bandwith hingga 200Mbps. Turbo Fiber sendiri merupakan internet semi broadband yang mengombinasikan layanan broadband dengan layanan internet dedicated. Broadband menawarkan kecepatan tergantung trafik sehingga harganya terjangkau. Sementara dedicated, menawarkan kecepatan stabil namun dengan harga yang relatif tinggi.

“Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan,” ujar Direktur Operasional HTSnet, Harijanto Pribadi.

Masing-masing dari pilihan layanan yang ditawarkan oleh HTSnet untuk Turbo Fiber antara lain:

– Turbo Fiber 50: Rp1 juta (harga promo selama tiga bulan)
– Turbo Fiber 100: Rp 1,5 juta (harga promo selama tiga bulan)
– Turbo Fiber 200: Rp 2,5 juta.

HTSnet menggandeng beberapa operator penyedia layanan fiber optik yang menyediakan infrastruktur jaringan untuk layanan Turbo Fiber. Kerja sama ini dilakukan agar coverage lebih luas dan tidak bergantung pada satu operator saja. Selain itu, dengan menggandeng operator yang sudah menyediakan infrastruktur fiber optik, pihaknya bisa menawarkan harga yang lebih kompetitif karena tak perlu berinvestasi pada infrastruktur.

HTSnet sendiri telah berdiri sejak tahun 2010 lalu dan mengkalim telah memiliki sekitar 4000 pelanggan di seluruh Indonesia. Client dari HTSnet beragam, namun di dominasi oleh perkantoran, fasilitas umum, perusahaan swasta nasional, pendidikan hingga kantor pemerintahan.

“Menginjak tahun ke delapan, kami lebih mantap lagi melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan solusi teknologi internet yang handal dan terjangkau untuk mendukung era ekonomi digital. Dengan komitmen dan konsistensi ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan sebagai mitra dan aset berharga bagi kami,” jelas Harijanto

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES