in: News | March 22, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Kingston Perkuat Jaringan Distribusi di Pasar Indonesia

Pada Kamis kemarin (21/03), Kingston selaku produsen memory dan storage ternama dunia mengadakan acara Kingston Partner Gathering 2019. Melalui acara ini, Kingston bertujuan ingin lebih dekat dengan para partner sekaligus juga media-media Indonesia. Selain itu, Kingston juga mengumumkan akan keseriusannya di pasar Indonesia dalam menjajakan produk-produk andalannya.

Untuk memperkuat bisnis serta mampu menarik perhatian para konsumen di Tanah Air, Kingston akan membangun jaringan reseller resminya. Sejak kuartal 4 2018 lalu, Kingston sebenarnya sudah memulai programnya ini dan kini telah resmi memiliki 20 reseller tersertifikasi, 110 toko resmi dan 400 staff yang akan melayani konsumen dengan menggunakan seragam resmi Kingston.

Susan Yang, selaku Marketing Director, APAC Region, Kingston, menjelaskan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Kingston. “Meskipun saat ini banyak bertebaran produk-produk palsu dengan menyematkan nama Kingston, kami berharap para konsumen jangan takut untuk membeli produk Kingston melalui penjual resmi kami yang sudah terdaftar dan tersertifikasi resmi. Jika barang yang dibeli bermasalah, konsumen berhak mendapatkan garansi resmi dari distributor kami“, Ujar Susan.

Selain mengungkapkan programnya untuk pasar Indonesia, Mira selaku Field Sales Manager Indonesia, Kingston APAC, menjelaskan beberapa produk yang menjadi unggulan Kingston seperti Memory Card Canvas Series yang terdiri dari SD Card dan MicroSD yang ideal ditujukan untuk pengguna smartphone dan kamera.

Ada pula SSD dan Memory yang masuk ke dalam sub-brand HyperX yang dirancang untuk PC berperforma tinggi. Tidak ketinggalan, Kingston juga memamerkan beragam produk USB Flash Disk yang dirancang sebagai portable storage solutions dan USB On-the-Go.

Dengan semua produk yang ada ini, Kingston tentunya akan memberikan pelatihan terhadap para staff-nya untuk membantu calon konsumen dalam memilih produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya. “Kami pastikan bahwa para staff Kingston akan mendapatkan edukasi dari kami untuk mengenal jajaran produk kami. Sehingga nantinya para konsumen pun tidak akan merasa bingung dalam memilih produk Kingston“, Tutur Susan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES