in: Graphics Card | March 12, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Menjajal Keindahan Ray Tracing di Game Metro Exodus

Teknologi Real-Time Ray Tracing akhirnya tiba juga di game 3D masa kini berkat kehadiran graphics card GeForce RTX 20 Series. Game 3D kini dapat tampil dengan kualitas visual lebih realistis berkat teknologi pencahayaan canggih yang sebelumnya hanya dapat dinikmati pada film AAA. Sejumlah pengembang pun menunjukkan minatnya untuk merilis produk game 3D mereka dengan teknologi Real-Time Ray Tracing seperti 4A Games dengan Metro Exodus mereka.

Dirilis pada 15 Februari lalu, Metro Exodus merupakan game kedua di pasaran yang mampu memanfaatkan kemampuan Real-Time Ray Tracing pada GeForce RTX 20 Series. Saat fitur RTX diaktifkan, dunia Post Apocalyptic di Metro Exodus terasa lebih nyata dan dramastis. Metode pencahayaan objek yang lebih canggih mampu menawarkan perbedaan kualitas visual yang signifikan dibandingkan saat fitur RTX tidak diaktifkan. Memberikan pengalaman memainkan game yang berbeda dan tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Ingin tahu seperti apa efek visual yang diberikan saat game Metro Exodus dijalankan dengan fitur RTX diaktifkan. Dan sekuat apa tenaga graphics card GeForce RTX 20 Series dalam menjalankan game ini dengan teknologi Real-Time Ray Tracing dalam keadaan menyala. Temukan jawabannya di dalam video ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES