in: Notebook / Laptop | March 4, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Review Laptop AMD Ryzen: Lenovo Yoga 530-14ARR

Hasil Pengujian

Synthetic Benchmark

3DMark Fire Strike

 

Setting: Default

 

DOTA 2

 

 

Racing Game

DiRT Rally

 

GRID Autosport

 

Grand Theft Auto V

 

Thermal Imaging

Untuk melihat titik panas pada permukaan bodi laptop, kami menjalankan game DiRT Rally pada selama beberapa waktu lalu melakukan pengukuran dan pemotretan Thermal Imaging. Pemotretan Thermal Imaging dilakukan dengan menggunakan perangkat FLIR ONE. Area dengan warna paling terang menunjukkan temperatur paling tinggi.

Area sebaran panas pada bodi Lenovo Yoga 530-14ARR. Tampak warna paling terang ada di area tengah keyboard sebelah atas dan menyebar ke arah engsel layar. Tampaknya Chip APU Ryzen 5 2500U ditempatkan pada titik dengan warna paling terang tersebut.

Temperatur area kiri dan tengah keyboard tampak hampir mendekati angka 40 °C. Sedikit terasa hangat saat disentuh dan belum menimbulkan rasa tidak nyaman saat disentuh. Sementara area sebelah kanan keyboard tampak memiliki temperatur yang rendah mendekati 30 °C.

Area Palmrest untuk tangan kanan dan kiri tetap menunjukkan temperatur yang rendah meskipun laptop sedang diberikan Load tinggi. Membuat tangan tetap nyaman meskipun menempel lama ke bodi laptop.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES