Ulang Tahun Ketiga, JD.ID Kampanyekan “Semangat Ori” Dengan Beragam Promo

Author
Irham
Reading time:
March 16, 2019

JD.ID akan segera menyelenggarakan ulang tahunnya yang ketiga di bulan Maret 2019 ini. Untuk merayakan hari ulang tahun ketiganya ini, JD.id mengusung tema “Semangat Ori”, yang merupakan tema besar perusahaan sepanjang tahun 2019.

JD.iD Aniversarry

“JD.ID ingin membawa orisinalitas ke tingkatan yang lebih tinggi. Tagline #DijaminOri telah menjadi identitas JD.ID dan menjadi embrio lahirnya kampanye ini. Kami sudah pernah populer dengan tagline #DijaminOri yang ingin menunjukkan quality control JD.ID yang sangat ketat dan prinsip zero tolerance untuk barang-barang palsu. Maka kini, kami ingin membawa orisinalitas menjadi lebih dari sekadar membeli dan mengonsumsi produk-produk asli. Kami harap melalui “Semangat Ori”, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktifitas jual beli, dan ini berlaku tidak hanya kepada para konsumen namun juga seluruh mitra dan para pemangku kepentingan lainnya di Indonesia” ujar Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief.

JD.ID juga menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck sebagai brand ambassador mereka dalam kampanye Semangat Ori jD.ID. Kelima sosok ini dipilih karena kepribadian masing-masing sosok ini dapat merepresentasikan 9 kategori utama (Mobile Phone & Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance) yang tersedia di JD.ID.

JD.ID akan menggelar beragam program promo selama perayaan ulang tahun ketiganya tersebut yang dimulai dari periode road to Aniversary yang digelar mulai tanggal 1 Maret hingga 25 Maret 2019, hingga di periode puncak di tanggal 28 Maret 2019.

JD.ID membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”. Melalui program ini, JD.ID mencoba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menraktir teman-temannya ketika berulang tahun dengan mengapresiasi dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir para konsumennya dengan beragam program dan promo.

Beragam aktivitas promo lainnya juga turut digelar oleh JD.ID yang sudah merupakan signature campaign dari JD.ID. Seperti “JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3 dan lain-lain yang juga akan turut meramaikan perayaan ulang tahun dengan semakin banyak potongan harga menarik. sebanyak lebih dari 100 brand baik lokal maupun internasional turut mendukung dan meramaikan ulang tahun ketiga ini dengan beragam promo menarik.

Semangat ori

Tak hanya di promo di online, JD.ID juga menggelar keseruan perayaan ulang tahun dengan promo Ditraktir JD yang digelar secara offline. Dimana JD.ID akan menyebar poster raksasa di ratusan titik yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia, dimana poster raksasa tersebut akan menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke Scan-Joy-Code; sebuah laman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan juga hadiah menarik di JD.ID.

JD.ID saat ini sudah memiliki tujuh titik lokasi gudang logistik yang tersebar di 7 kota untuk memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air. Dua diantaranya berada di Jabodetabek, yaitu di Marunda dan Cibitung. Ribuan pekerja diserap oleh gudang logisitik JD.ID yang beroperasi 24 Jam setiap harinya, dan dikirim langsung oleh logistik JD.ID.

Seperti yang diungkapkan oleh Mia Fawzia, selaku JD.ID Marketing Chief, JD.ID menjamin orisinalitas produk yang dijual, dengan membeli secara langsung kepada brand produk yang kemudian akan disimpan digudang logisitik sebelum di distribusikan kepada para konsumen.

“Semangat Ori” dari JD.ID tak hanya sebagai bentuk kampanye promo komersial tetapi kami  juga ingin menjadikan kampanye moral bagi para konsumen dan masyarakat di tanah air untuk selalu memberi produk-produk yang asli,” tutup Mia Fawzia.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…