in: News | April 16, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Acer Rilis Monitor Gaming 4K 43″ dengan Refresh Rate 144Hz

Beberapa hari lalu, Acer secara resmi menggelar event di New York, Amerika Serikat. Pada kesempatan event tersebut, produsen ternama asal Taiwan itu memperkenalkan beberapa produk laptop terbaru yang menjadi andalannya di tahun 2019. Akan tetapi, Acer ternyata tidak hanya memperkenalkan jajaran laptop baru namun juga memamerkan produk display baru yang masuk ke dalam sub-brand gaming mereka, yaitu Predator.

Monitor yang ditujukan untuk kalangan gamer tersebut diberi nama Acer Predator CG437KP. Monitor ini tampaknya ditujukan untuk kalangan gamer yang memiliki sistem PC high-end yang mampu menampilkan visualisasi tinggi hingga 4K HDR. Acer Predator CG437KP hadir dengan layar berukuran 43″ yang didukung oleh resolusi 4K UHD.

Selain didukung resolusi 4K, Acer Predator CG437KP dilengkapi dengan panel VA serta memiliki tingkat Color Gamut 90% DCI-P3 dan brightness mencapai maksimum 1000 nits. Tidak hanya itu, untuk menambah pengalaman lebih penggunanya, Acer juga ternyata menyematkan fitur HDR (High Dynamic Range) yang telah didukung sertifikasi HDR 1000.

Dengan spesifikasi yang diusungnya, Acer Predator CG437KP tentunya cocok untuk digunakan bagi para konten kreator yang membutuhkan sebuah monitor berukuran besar dan didukung fitur-fitur yang dapat memenuhi kebutuhan. Monitor ini juga tampaknya bisa digunakan untuk kebutuhan gaming karena memiliki tingkat refresh rate mencapai 144Hz.

Mengenai konektivitas, Acer Predator CG437KP memiliki beberapa kelengkapan port di antaranya 3x port HDMI, 1x DisplayPort dan 1x USB Type-C 3.1. Monitor ini juga turut dilengkapi dengan sebuah remote control untuk memudahkan melakukan pengaturan. Soal harga, Acer Predator CG437KP dibanderol dengan harga USD 1694 atau jika dikonversi sekitar Rp. 23 jutaan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES