in: News | April 4, 2019 | by: Friska Suryawinata

Film Brightburn Karya James Gunn Resmi Dapatkan Rating R

Apa jadinya jika Superman yang jatuh dan diasuh di Bumi, tidaklah “sebaik” yang kita kenal selama ini? Premis ini mungkin menjadi salah satu alasan dibuatnya film superhero bertema gelap cenderung horor berjudul “Brightburn”, dengan James Gunn sebagai produsernya.

Film superhero gelap yang ditulis oleh Brian dan Mark, selaku adik dan sepupu dari James Gunn sendiri, baru-baru ini telah ditetapkan rating film oleh pihak MPAA. Rating yang diberikan tersebut tidak tanggung-tanggung, yakni rating R yang artinya Brightburn memiliki rating dewasa seperti layaknya film Deadpool atau Logan. Rating ini sendiri diberikan bukan tanpa alasan, karena film Brightburn akan memiliki konten kekerasan, berdarah, hingga bahasa kasar yang tentunya sama sekali tidak cocok untuk ditonton oleh mereka yang berusia di bawah umur dewasa.

Kisah Brightburn sendiri, berdasarkan trailer perdananya yang sudah rilis, tidak jauh berbeda dengan kisah Superman yang berasal dari luar planet dan jatuh ke Bumi, untuk kemudian diasuh oleh orang tua angkat manusia. Tapi alih-alih menggunakan kekuatannya untuk melindungi Bumi dan penghuninya, Brightburn malahan akan menjadi mimpi buruk para manusia di Bumi atas kekuatannya yang menakutkan.

Film Brightburn direncanakan akan tayang perdana pada 24 Mei 2019 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES