in: Display | April 18, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Hands-On Review Monitor: LG 27UK850

Pengaturan Menu

Tampilan halaman utama menu monitor LG 27UK850. Gerakkan tombol joystick ke arah kanan-kiri-atas-bawah untuk menggerakkan kursor untuk memilih menu.

Info Input List

 

Quick Settings Game Mode

LG 27UK850 ini hadir dengan pengaturan Game Mode yang tergolong cukup lengkap. Selain didukung AMD FreeSync, beberapa pengaturan game dapat Anda temukan di monitor ini di antaranya Game Mode FPS1 dan FPS2, RTS dan Custom (game). Tidak ketinggalan, LG juga turut menyematkan fitur Black Stabilizer yang dapat menerangkan tampilan game seperti game bergenre FPS. Fitur akan memungkinkan musuh dapat terlihat dengan mudah saat bersembunyi di wilayah yang gelap. Hadir pula fitur Response Time 5ms GTG pada monitor ini.

Menggeser ke kiri atau kanan, akan muncul pengaturan menu volume speaker

 

Saat memilih menu Settings, akan muncul beberapa menu pilihan, di antaranya Quick Settings, Input, Picture, Sound dan General.

Menu Picture > Terdapat beberapa pilihan preset menu Picture. Di dalam menu ini, pengguna nantinya dapat melakukan beragam pengaturan, mulai dari mengaktifkan menu HDR, Game, atau menu lainnya yang dapat mendukung pekerjaan seperti editing.

Menu Sound > Di dalam menu ini pengguna dapat melakukan pengaturan volume speaker dari monitor.
Menu General > Di dalam menu ini, pengguna dapat menemukan beberapa pengaturan mulai dari pemilihan bahasa, Smart Energy Saving, Power LED, OSD Lock, Automatic Standby dan Reset.

Konsumsi Daya

Pengujian konsumsi daya dilakukan menggunakan power meter yang dihubungkan pada kabel powermonitor LCD. Pengujian dilakukan pada beberapa pengaturan menu Picture.

Penggunaan daya listrik LG 27UK850 tergolong irit dengan catatan di bawah 50 Watt.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES