in: News | April 12, 2019 | by: Friska Suryawinata

Layanan Disney+ Resmi Diperkenalkan, Termasuk Harga dan Perilisan Perdana

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa pihak Disney akan meluncurkan layanan streaming online miliknya sendiri, di mana nantinya layanan ini bisa bersaing dengan layanan streaming populer lainnya seperti misalnya Netflix atau Hulu. Setelah banyak kabar yang masih simpang siur, pihak Disney akhirnya mengumumkan secara resmi mengenai detil layanan ini, termasuk harga dan kapan akan diluncurkan secara resmi.

Dilansir dari Cosmic Book News, layanan Disney+ ini akan hadir mulai 12 November 2019 mendatang, dimulai untuk wilayah Amerika Serikat terlebih dahulu sebelum nantinya akan turut hadir di wilayah lainnya. Harga berlangganan yang akan ditawarkan lewat layanan ini seharga USD 69,99 per tahun, atau sekitar USD 5,83 per bulan. Para fans yang menantikan layanan ini bisa mendaftarkan diri mereka lebih dulu lewat DisneyPlus.com untuk mengetahui kabar ketika layanan ini resmi berjalan.

Setidaknya, Disney akan membawa franchise Disney, Pixar, Marvel, Star Wars dan National Geographic di layanan ini. Dan layanan streaming ini akan termasuk di antaranya berbagai film dan acara televisi milik Disney lainnya. Tak hanya menghadirkan judul-judul populer atau lawas, dlam rilis resminya sendiri, disebutkan bahwa Disney+ akan memberikan setidaknya 25 serial televisi serta 10 film original, misalnya seperti misalnya Falcon & Winter Soldier dan Wanda Vision untuk franchise Marvel Studios.

Layanan streaming Disney+ akan tersedia di beragam perangkat yang terkoneksi, seperti perangkat mobile, konsol, hingga smart TV. Disebutkan juga, layanan ini bisa diatur sedemikian rupa tergantung preferensi dari para pengguna layanannya, dengan dukungan resolusi hingga 4K HDR.

Tags:

Share This: