in: News | May 4, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Alphacool Rilis Watercooling AIO untuk Radeon VII

Alphacool bisa jadi adalah brand yang cukup dikenal untuk kalangan enthusiast yang melakukan kustomisasi cooler di PC mereka. Memang, merek asal Jerman yang satu ini menawarkan produk aftermarket untuk berbagai komponen. Baru-baru ini, Alphacool mengumumkan produk watercooling baru mereka, untuk kartu grafis AMD Radeon VII, yang disebut Eiswolf GPX-Pro AiO Radeon VII M01.

Produk ini menggunakan basis desain Eiswolf GPX-Pro AiO Radeon VII. Alphacool menghadirkan beberapa perbaikan yang diharapkan bisa meningkatkan kemampuan pendinginan perangkat tersebut, dan hadirlah produk baru ini. Salah satu peningkatan yang dilakukan adalah di cooling block dari sistem watercooling tersebut.

Eiswolf GPX-Pro AiO Radeon VII M01 menggunakan pompa Alphacool DC-LT Ceramic Ultra Low Noise Pump yang mampu bekerja dengan suara sangat rendah. Desain backplate yang menutupi seluruh bagian GPU secara merata mampu menyerap panas dari GPU secara maksimal. Radiator menggunakan desain NexXxoS ST30, yang dibuat dari bahan tembaga solid, sehingga menghasilkan kemampuan konduktivitas yang lebih baik dari aluminium.

Di negara asalnya, Eiswolf GPX-Pro AiO Radeon VII M01 dibanderol dengan harga EUR 189.95, atau sekitar Rp 3 juta. Belum ada informasi apakah produk ini akan dijual di Indonesia. Jika dijual di Indonesia, apakah kalian tertarik untuk membeli produk ini?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES