in: News | May 7, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Bitspower Luncurkan Monoblock Sobek Z390 untuk ASUS ROG Maximus XI

Minggu ini, Bitspower, salah satu produsen perlengkapan water cooling untuk komputer, meluncurkan produk terbaru mereka, sebuah monoblock. Monoblock yang diberi nama Sobek Z390 ini, ditujukan untuk motherboard ASUS Republic of Gamers Maximus XI APEX. Beberapa motherboard lain yang didukung Sobek Z390 seperti MSI MEG Z390 Godlike, ROG Maximus XI Extreme, dan ROG Maximus XI Hero.

Desain monoblock ini menutup seluruh bagian prosesor dan VRM di motherboard. Temperatur prosesor yang stabil dapat menghindari terjadinya thermal throttling, sehingga mampu meningkatkan performa komputer secara keseluruhan. Cairan pendingin dialirkan ke bagian CPU dan dilanjutkan ke VRM, menjaga seluruh komponen berada dalam suhu yang rendah.

Bagian bawah cooling block ini terbuat dari tembaga berkualitas tinggi, sehingga memberikan konduktivitas panas yang optimal. Dari segi estetika, bagian atas terbuat dari akrilik transparan memberikan desain yang menawan. Dilengkapi dengan Bitspower’s Digital RGB LED yang dapat diatur menggunakan ASUS AURA Sync, GIGABYTE RGB Fusion, MSI Mystic Light Sync, ASRock Polychrome, dan Razer Chroma memberikan keleluasan bagi pengguna serta nilai estetika yang maksimal pada cooling block ini.

Bitspower sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai harga dari produk terbarunya. Belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan produk ini di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES