in: News | May 20, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Colorful Rilis AIO iGame G-One Terbaru Berbasis RTX 2080

Colorful sebagai produsen hardware ternama dalam memproduksi motherboard, graphics card dan SSD asal China, akhirnya secara resmi mengumumkan AIO (All in One) PC terbaru yang ditujukan untuk para gamer. AIO yang diberi nama Colorful iGame G-One ini sebelumnya sempat diumumkan keberadaannya pada Januari lalu yang didukung dengan Prosesor Intel Core i8th gen dan graphics card NVIDIA GeForce RTX 2060. Namun untuk AIO terbaru ini hadir dengan spesifikasi yang berbeda, lebih baru dan bertenaga.

Mengenai desain yang diusungnya, Colorful iGame G-One terbaru ini bisa dikatakan hadir desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu dengan tetap mengusung desain slim dan stylish. Menurut informasi yang kami peroleh dari Tech Power Up, berdasarkan beberapa spesifikasi yang diusung, AIO gaming terbaru dari Colorful ini tampaknya lebih ditujukan bagi kalangan gamer profesional. Layar diusung Colorful iGame G-One ini memiliki ukuran 27″ dengan resolusi 2560×1440 dan dilengkapi dengan beberapa fitur seperti HDR 400 dan refresh rate mencapai 144Hz. Panel yang digunakan merupakan tipe IPS dengan rating 95% DCI-P3 dan sRGB 99%. Penggunaan panel IPS tentunya membuat AIO dari Colorful ini memiliki sudut penglihatan yang luas hingga 178 derajat, baik vertikal maupun horizontal.

Untuk dapur pacunya, Colorful iGame G-One memiliki spesifikasi hardware yang tinggi mulai dari penggunaan prosesor Core i 9th gen Core i9 8950HK. Graphics card yang digunakan merupakan NVIDIA GeForce RTX 2080. Menurut pihak Colorful, kedua komponen tersebut menggunakan sistem pendingin yang dirancang mampu menjaga suhu dengan baik disaat CPU dan GPU berada pada beban kerja yang tinggi. Mengenai konektivitasnya, Colorful iGame G-One turut dilengkapi dengan konektivitas 2.4G WiFi dan 5G dual channel.

Meski sudah diumumkan, pihak Colorful belum memberikan pernyataan terkait negara mana saja yang akan dituju untuk memasarkan Colorful iGame G-One terbaru ini. Untuk harga yang ditawarkannya tergolong cukup tinggi, yakni mencapai MSRP USD 5000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES