in: Computex 2019 | May 27, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Computex 2019: Avita Rilis Laptop Cantik Terbarunya – ADMIROR

Sebagai salah satu perserta pameran IT terbesar di Asia, Computex 2019, Nexstgo Company Ltd. tentu tidak ingin tampil di hadapan publik tanpa memamerkan sesuatu yang baru. Mengambil momen satu hari sebelum Computex 2019 dimulai, Laptop terbaru dari Nexstgo Company Ltd., AVITA ADMIROR, diumumkan. Tentunya seperti tradisi produk Avita selama ini, Avita Admiror menawarkan daya pikat pada desain bodi cantik dan Stylish, dengan ragam pilihan warna yang unik.

Elemen bentuk melengkung pada bagian ekor dan engsel Laptop menjadi salah satu daya pikat dari Avita Admiror. Perpaduan warna gelap pada sisi dalam dan warna cerah di sisi luar pun membuat Avita Admiror tidak hanya tampak Stylish tetapi juga “garang” untuk urusan performa. Dengan tebal bodi hanya 9 mm pada bagian paling tipis, performa Laptop ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi berkat penggunaan prosesor 4-Core/8-Thread Core i 8th Gen “Whiskey Lake”. Tentunya prosesor sekencang itu juga ditunjang Memory/RAM dan Storage SSD kencang dengan kapasitas besar. Tidak ketinggalan Avita Admiror menyediakan pilihan layar 4K TouchScreen dengan panel IPS di konfigurasi tertingginya yang siap memanjakan mata penggunanya dan tentunya tersedia dalam ukuran 14 inci dan 15,6 inci. Semua kemampuan itu dikemas di dalam bodi logam dengan bobot sekitar 1,29 kg saja.

Menurut pihak Nexstgo Company Ltd., desain Avita Admiror terinspirasi dari elemen bangunan-bangunan Eropa bergaya “Gothic Architecture”. Desain setiap sudut Avita Admiror tampak diperhatikan dengan seksama hingga bentuk lubang ventilasi sekalipun.

Hanya satu pilihan warna, tidak ada di dalam kamus produk Avita. Seperti produk Avita lainnya, Avita Admiror menghadirkan lima pilihan warna yang terdiri dari Traveler Green, Delight Pink, Pride Blue, Blazing Brown, dan juga Flaming Copper. Avita Admiror dikabarkan mulai tersedia di pasaran pada bulan Agustus 2019 mendatang dengan kepastian harga jual di waktu yang sama.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES