in: News | May 17, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Cooler Master Adakan Kompetisi Case Mod World Series 2019

Merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Cooler Master sebagai salah satu produsen periferal komputer mengadakan kompetisi Case Mod World Series 2019 (CMWS19). Kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan asal Taiwan ini memiliki total hadiah senilai USD 24.000. Kompetisi ini akan dibagi menjadi dua liga, yaitu The Master League dan The Apprentice League.

The Master League diperuntukkan bagi para PC builder yang telah berpengalaman dalam bidang modifikasi PC. Penilaian pada liga ini akan diberikan berdasarkan komposisi, kreativitas, inovasi dan desain PC secara keseluruhan. Hal ini mencakup pewarnaan, pengaturan tata letak, estetika, performa pendingin saat digunakan dan tingkat inovasinya. Liga ini dibagi menjadi dua, yakni Tower Mod dan Scratch Build.

Sedangkan The Apprentice League ditujukan bagi para PC builder pemula yang tertarik untuk melakukan modifikasi PC mereka. Penilaian akan diberikan berdasarkan tingkat kerapian manajemen kabel, tata letak, kreativitas dan teknik yang digunakan. Cooler Master berharap dengan adanya liga ini mampu membantu PC builder pemula untuk masuk ke kompetisi dunia tanpa adanya tekanan.

Total hadiah sebesar USD 24.000 akan diberikan kepada para pemenang kompetisi ini. Juara pertama dari The Master League Tower Mod akan mendapatkan USD 10.000, juara kedua USD 5.000, juara ketiga USD 1.000 dan untuk Scratch Build terbaik akan mendapat USD 3000. Untuk lima The Apprentice League terbaik terdapat hadiah berupa voucher CM store sebesar USD 1.000. Untuk anda yang berminat mengikuti kompetisi ini, dapat mengunjungi website resmi Cooler Master untuk informasi lengkapnya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ini?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES