in: News | May 10, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Corsair Luncurkan Ironclaw RGB Wireless Gaming Mouse dengan Konektivitas Hybrid

Corsair sebagai salah satu brand terkemuka dalam berbagai periferal gaming, baru saja meluncurkan mouse gaming terbaru. Produk yang diberi nama Ironclaw RGB Wireless Gaming Mouse ini menawarkan konektivitas hybrid dan sensor optikal hingga 18.000 dpi.

Mouse ini menggunakan Omron switch yang berasal dari Jepang, memiliki rating hingga 50 juta kali klik. Sensor optik yang digunakan adalah PMW 3391 dengan sensitivitas hingga 18.000 dpi. Terdapat lighting RGB dan 10 tombol yang dapat dikustomisasi menggunakan software Corsair iCUE.

Meski dirancang sebagai Mouse Wireless, produk ini menawarkan tiga jenis konektivitas yang berbeda. Terdapat konektivitas wireless dengan USB dongle, menggunakan teknologi Slipstream Wireless dan Intelligent Frequency Shift dari Corsair sehingga mampu mengurangi waktu respon hingga sub-1 ms. Selain itu, terdapat konektivitas bluetooth standar dan konektivitas menggunakan kabel USB sehingga dapat digunakan saat sedang di charge. Mouse ini menggunakan baterai lithium-polymer yang mampu bertahan hingga 16 jam jika menggunakan konektivitas USB dongle dalam keadaan lighting RGB menyala dan 24 jam jika lighting RGB mati. Jika menggunakan konektivitas bluetooth standar, mouse ini dapat bertahan hingga 30 jam dalam keadaan lighting RGB menyala dan 50 jam jika tanpa lighting RGB.

Corsair sendiri mematok harga USD 80 untuk Ironclaw RGB Wireless Gaming Mouse ini. Hingga saat ini, belum ada informasi terkait harganya dan kehadirannya di Tanah Air. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dari Corsair.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES