in: News | May 21, 2019 | by: Rifqi Sulthan

GeIL Luncurkan Memori Phantom Gaming

GeIL, salah satu produsen memori dari Taiwan baru saja meluncurkan produk RAM terbarunya. RAM yang diberi nama Evo Spear Phantom Gaming Edition ini didesain untuk digunakan pada sistem dengan form factor yang kecil. GeIL menawarkan memori dengan frekuensi dari DDR4-2400 hingga DDR4-3200 MHz. Memori ini ditujukan untuk penggunaan pada motherboard ASRock, bertemakan Phantom Gaming.

Evo Spear Phantom Gaming Edition ini tersedia dalam berbagai frekuensi, DDR4-2400, DDR4-2666, DDR4-3000 dan DDR4-3200 dengan opsi latensi dari CL17-19. Versi paling rendah dari memori ini memiliki rating voltase sebesar 1.2V, sedangkan untuk versi yang paling tinggi berjalan pada voltase 1.35V. Setiap kit juga dilengkapi dengan profil X.M.P. 2.0 untuk memudahkan overclocking.

Memori ini dilengkapi dengan heatspreader berbahan dasar aluminium yang didesain untuk sistem dengan form factor kecil, berfungsi untuk menurunkan temperatur. Sesuai dengan namanya, GeIL Evo Spear Phantom Gaming ini hadir dengan tema ASRock Phantom Gaming, memiliki warna dominan hitam dan silver dan beberapa warna merah pada logonya.

GeIL Evo Spear Phantom Gaming akan tersedia dalam opsi single module dan kits, dengan varian hingga 64 GB pada modul kits. Belum ada informasi dari GeIL mengenai harga dan ketersediaan memori ini di Indonesia. Kita tunggu saja informasi resminya!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES