in: News | May 14, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Gigabye Umumkan Aorus M4 RGB Gaming Mouse

Gigabyte yang merupakan produsen hardware terkemuka belum lama ini merilis sebuah gaming mouse terbaru. Produsen asal Taiwan ini memperkenalkan gaming mouse yang diberi nama Aorus M4 RGB gaming. Mouse ini memiliki desain yang simetris, sehingga dapat digunakan dengan nyaman pada tangan kanan maupun kiri.

Mouse ini menggunakan sensor optik Pixart 3988 enthusiast-grade, dengan tingkat sensitivitas hingga 6400 dpi yang dapat diatur dengan kelipatan 50 dpi. Gigabyte menyebutkan bahwa Pixart 3988 memiliki kecepatan tracking hingga 200 ips dengan akselarasi 50G, sehingga mampu memberikan tingkat akurasi yang sangat tinggi bagi penggunanya. Aorus M4 RGB menggunakan Omron Switches asal Jepang yang memiliki rating hingga 50 juta klik. Mouse ini juga dilengkapi dengan prosesor 32-bit ARM dan built-in storage untuk menyimpan data konfigurasi di dalam mouse.

Aorus M4 RGB ini memiliki dimensi 122,4 x 66,26 x 40,05 mm, dengan panjang kabel 180 cm dan berat 98 gram. Dari segi estetika, mouse ini dilengkapi dengan lighting RGB Fusion 2.0 yang cahayanya dapat dikustomisasi melalui software Aorus Engine. Mouse ini memiliki desain ergonomis dan tetap simetris sehingga nyaman digunakan pada tangan kanan ataupun tangan kiri. Terdapat grip karet di bagian samping kanan dan kirinya, dengan dua tombol tambahan pada tiap bagian yang dapat dikustomisasi.

Gigabye sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai harga dari mouse ini dan juga belum mengumumkan apakah Aorus M4 RGB gaming mouse ini akan dirilis di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES