in: Computex - Computex 2019 | May 22, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Gigabyte di Computex 2019

Setiap tahunnya kota Taipei, Taiwan, selalu menjadi destinasi wajib kalangan media IT dari seluruh dunia, tidak terkecuali kami – JagatReview. Kecanggihan teknologi dari perusahaan kelas dunia akan kembali dipertunjukkan pada gelaran Computex 2019. Tentu perusahaan sekelas GIGA-BYTE Technology Co., Ltd. juga akan meramaikan kemeriahan Computex 2019 yang digelar dari 28 Mei hingga 1 Juni mendatang.

Salah satu perusahaan ternama kelas dunia untuk segmen PC (Personal Computer) ini dapat dipastikan akan kembali memeriahkan lantai pameran Computex 2019 dengan produk canggih masa kini yang belum pernah ditampilkan ke hadapan publik sebelumnya. Tim JagatReview tahun ini kembali mendapatkan kesempatan emas untuk melihat langsung produk generasi terbaru dari Gigabyte dan melaporkannya langsung kepada Anda. Nantikan hasil kunjungan kami ke Venue Gigabyte selama Computex 2019 berlangsung.

Gigabyte di Computex 2018

Pada perhelatan satu tahun lalu Gigabyte memberikan sebuah kejutan tidak terduga. Mereka akhirnya ikut terjun ke pasar Memory/RAM PC dengan produk Aorus RGB Memory-nya.

Tidak sampai disitu saja, bertempat di VIP Room lantai 36 menara Taipei 101, Gigabyte Aorus menyulap sebagian ruangan tersebut untuk menampilkan konsep kamar impian seorang gamer. Gigabyte Aorus mencoba menerka-nerka seperti apakah kamar yang diimpikan oleh gamer dan mewujudkannya di ruang pamer mereka.

Gigabyte di Computex 2019

Melihat perkembangan selama satu tahun belakangan ini, kami memprediksi Gigabyte akan lebih serius memamerkan produk dengan Brand Aorus pada Computex 2019. Varian produk untuk ekosistem Brand Aorus tampaknya akan kian kaya dan beragam mengingat pada saat ini sudah mencakup mulai dari Motherboard, Graphics Card, SSD, Casing, Keyboard, Mouse, Power Supply, CPU Cooler, dan juga Monitor. Tentu produk Gigabyte diluar Brand Aorus juga akan ditampilkan selama Computex 2019 berlangsung. Dan bukan tidak mungkin, Gigabyte akan memamerkan sebuah produk khusus yang baru akan dirilis saat AMD, Intel, atau NVIDIA resmi meluncurkannya. Kita lihat saja kejutan apa saja yang telah dipersiapkan Gigabyte untuk pertunjukan Computex 2019.

Computex 2019: Gigabyte Perkenalkan SSD Super Kencang dengan PCI Express 4.0

Computex 2019: Gigabyte Aorus Pamerkan 6 Motherboard Untuk AMD Ryzen 3rd Gen

Computex 2019: Mengenal “Tactical Gaming Monitor” dari Gigabyte Aorus

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES