in: Computex - Computex 2019 | May 22, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Gigabyte Notebook di Computex 2019

Menjadi pusat perhatian seluruh dunia, perhelatan Computex akan selalu menuntut pesertanya untuk tampil maksimal memamerkan produk canggih terbaru mereka. GIGA-BYTE Technology Co., Ltd. – salah satu peserta Computex 2019 ini tentu tidak ingin ketinggalan menjadi pusat perhatian pengunjung Computex 2019. Selain menerjunkan produk komponen PC Desktop mereka, produsen yang berasal dari negara yang sama dengan gelaran Computex ini telah siap dengan pertunjukan deretan produk Laptop mereka. Deretan produk Laptop Aero Series, Aorus Series, dan Sabre Series tampaknya akan kembali meramaikan ruang pamer Gigabyte selama gelaran Computex 2019.

Gigabyte Notebook di Computex 2018

Pada gelaran yang sama satu tahun lalu, Gigabyte memamerkan Aorus X9-DT yang menjadi mahakarya tertinggi produk Laptop Gaming mereka. Gamer PC mana yang tidak akan tergiur dengan Laptop Gaming yang satu ini. Di dalamnya ditanamkan prosesor Core i9 8950HK dan kartu grafis GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X yang menjamin setiap Game lancar dimainkan di Laptop Gaming ini. Belum lagi ia telah menggunakan layar IPS 144 Hz yang membuat mata Gamer dimanjakan sepanjang permainan.

Gigabyte juga memamerkan deretan produk Laptop Gaming lainnya seperti Saber dan Aero yang telah mendapatkan Upgrade dari sisi prosesor dari Core i 7th Gen “Kaby Lake”menjadi Core i 8th Gen “Coffee Lake”. Tenaga komputasi meningkat drastis berkat pergantian generasi prosesor Laptop tersebut.

Gigabyte Notebook di Computex 2019

Kami sendiri sangat menantikan pertunjukan produk Laptop Gaming dari Gigabyte di Computex 2019. Tentu saja tingginya antusiasme kami bukan tanpa alasan mengingat dari bulan Januari 2019 lalu teknologi Laptop Gaming mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mulai dari diluncurkannya kartu grafis GeForce RTX 20 Series hingga dirilisnya prosesor Intel Core i 9th Gen “Coffee Lake-R” yang menawarkan konfigurasi hingga 8-Core. Belum lagi NVIDIA juga memperkenalkan lini GeForce GTX 16 Series baru-baru ini yang membuat produsen dapat menciptakan Laptop Gaming “murah” dengan segala kecanggihan teknologi saat ini. Nantikan penelusuran kami selama perhelatan Computex 2019 berlangsung untuk melihat kejutan apa saja yang akan kami temui di ruang pamer Gigabyte Notebook.

Computex 2019: Gigabyte Rilis Laptop Content Creator dengan Layar 4K OLED

Computex 2019: Hands-On Laptop Gigabyte Aero 15 OLED

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES