in: News | May 2, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Gigabyte Rayakan Ulang Tahun AMD Ke-50: Hadirkan Motherboard Spesial

Turut merayakan ulang tahun AMD yang ke-50, Gigabyte meluncurkan motherboard edisi spesial. Motherboard spesial itu dibangun berdasarkan X470 Aorus Gaming 7 WiFi. GIGABYTE menyatakan dalam website resmi mereka bahwa mereka turut gembira atas pencapaian AMD yang telah diraih selama ini. Mereka juga berharap agar kerjasama antara Gigabyte dan AMD dapat terus terjalin dengan baik.

Motherboard spesial ini diberi nama GIGABYTE X470 Aorus Gaming WiFi-50. Di motherboard ini, terdapat desain logo Aorus yang berwarna keemasan, sesuai dengan tema warna dari ulang tahun AMD yang ke-50. Terdapat panel LED yang dapat diganti dengan LED edisi khusus ulang tahun AMD. Panel ini terletak di samping 24-pin untuk daya dari power supply. Selain dari hal di atas, seluruh spesifikasi yang diberikan sama seperti motherboard X470 Aorus Gaming WiFi pada umumnya.

Motherboard ini mendukung memori hingga 64 GB DDR4-3600 di empat slotnya. Dilengkapi dengan Realtek ALC1220-VB HD audio codec dan ESS Sabre ES9118 DAC, motherboard ini disebut akan memberikan pengalaman audio yang sangat baik. Terdapat dua slot M.2 yang dilengkapi dengan heatspreader, sama seperti X470 Aorus Gaming WiFi biasa. Motherboard ini juga mendukung RGB LED strip dengan kustomisasi melalui RGB Fusion.

Gigabyte masih belum mengumumkan apakah akan merilis motherboard edisi spesial ini di Indonesia. Untuk versi standar, X470 Aorus Gaming WiFi mulai dijual di harga sekitar Rp 4 juta. Jika GIGABYTE akan membawa motherboard ini ke Indonesia, apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES