in: News | May 9, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Logitech Rilis Mouse Gaming G502 Versi Wireless

Setelah sukses dengan mouse gaming G502, Logitech baru saja meluncurkan versi wireless dari G502 yang diberi nama Logitech G502 Lightspeed. Sama seperti mouse high-end terbaru dari Logitech yang lain, G502 Lightspeed juga dilengkapi dengan sensor Hero 16K terbaru.

Bila dilihat dari desain luarnya, bisa dikatakan tidak terdapat perbedaan dengan versi pendahulunya yang dirilis pada tahun 2014. Mouse ini dilengkapi dengan 11 tombol termasuk berbagai tombol makro yang dapat diprogram ulang dan disesuaikan dengan keinginan penggunanya. G502 Lightspeed memiliki berat 114 gram dan dapat disesuaikan dengan menambah plat pemberat di bagian bawahnya hingga 130 gram.

Mouse ini menggunakan SoC 32-bit ARM Cortex-M-based yang memberikan 1ms USB polling rate. SoC tersebut dipadukan dengan sensor Hero terbaru yang mampu melacak pergerakan hingga 16.000 DPI. Logitech menyatakan bahwa SoC dan sensor yang digunakan memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan permukaan alas yang digunakan, sehingga dapat digunakan di berbagai permukaan alas. Menggunakan Lightspeed wireless buatan Logitech, mouse ini mampu meningkatkan polling rate dari USB wireless receiver hingga 1ms, meminimalkan adanya input lag. G502 Lightspeed juga dilengkapi dengan fitur wireless charging dengan teknologi Logitech PowerPlay wireless magnetic charging yang ada. Menurut Logitech, baterai yang ada di mouse ini dapat bertahan hingga 800 kali pengisian ulang tanpa terdegradasi, karena PowerPlay menjaga baterai berada di antara 85% dan 95%.

Berdasarkan informasi yang diberikan Logitech, G502 Lightspeed sudah mulai tersedia di Amerika Serikat pada bulan ini. Mouse ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 149,99. Buat Anda penggemar brand yang satu ini, semoga saja mouse ini akan dibawa Logitech ke Indonesia, karena hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan barang ini di luar Amerika Serikat, terutama di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES