in: News | May 10, 2019 | by: Rifqi Sulthan

SMART Modular Umumkan SO-DIMM 32GB Extreme Memory

SMART Modular, salah satu produsen memori ini baru saja memperkenalkan SO-DIMM 32GB DDR4 pertama dari perusahaan ini yang ditujukan untuk penggunaan industri. RAM ini ditujukan untuk penggunaan pada lingkungan ekstrim yang membutuhkan modul kapasitas berkualitas tinggi.

Perusahaan asal Kanada ini juga menjelaskan bahwa memori tersebut memiliki kecepatan DDR4-2666MHz dengan opsi konfigurasi ECC dan non-ECC. Modul ini menggunakan PCB yang memiliki desain dan lapisan khusus, sehingga mampu bertahan terhadap lingkungan ekstrim, termasuk getaran, kelembaban dan berbagai unsur kimia berbahaya yang ada di udara. SO-DIMM ini juga mampu bekerja pada suhu -40°C hingga +85°C karena menggunakan chip dengan standar industri dengan durabilitas tinggi.

SMART Modular menjabarkan bahwa  produk SO-DIMM terbaru dari mereka ini akan digunakan di tingkat industri seperti militer, transportasi, keamanan publik dan segmen sejenis lainnya yang membutuhkan memori dengan durabilitas yang tinggi pada lingkungan ekstrim. SO-DIMM ini juga dapat dipasangkan di berbagai motherboard LGA-3647 dengan ukuran mini-ITX yang mendukung memori SO-DIMM.

SMART Modular sendiri belum memberikan informasi lengkap mengenai tanggal rilis dari Extreme Memory mereka. Produk ini sudah dipamerkan di Sea-Air-Space Exposition 2019 pada tanggal 6-8 Mei 2019 yang lalu di Gaylord National Convention Center, National Harbor, Maryland.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES