in: News | May 22, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Synology Luncurkan Pembaruan Software DSM 6.2.2

Synology yang merupakan produsen ternama dalam memproduksi perangkat NAS (Network-Attached Storage) belum lama ini meluncurkan pembaruan terbaru dari software mereka, DiskStation Manager (DSM) 6.2.2. Dalam pembaruan ini, Synologi menambahkan berbagai fitur untuk meningkatkan performa dan optimasi sistem.

Dalam pembaruan software DiskStation Manager ini, Synologi lebih mengedepankan fitur-fitur yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi penggunanya. Dan berikut adalah beberapa fitur utama dalam pembaruan software DSM ini:

  • Optimasi Sistem: Memberikan berbagai konfigurasi mendetail untuk memastikan performa konsisten
  • Smart Update: Fitur yang mampu menentukan tingkat urgensi dari pembaruan pada sebuah aplikasi yang terinstal.
  • Panduan kontekstual: Tips troubleshooting dan tampilan antar muka yang ramah bagi pengguna.
  • Migration Assistant Beta: Fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan migrasi keseluruhan sistemnya, dengan konfigurasi yang mudah.

Selain fitur yang telah disebutkan di atas, pembaruan ini juga mencakup paket backup, manajemen dan sinkronasi file, ketersediaan tinggi, pengawasan video, dan manajemen pusat dari software ini. Synology juga memastikan bahwa DSM 6.2 akan mendapatkan pembaruan fitur, keamanan dan dukungan hingga Juni 2023. Bagi kalian yang ingin mendapatkan pembaruan ini, bisa mengunjungi langsung website resmi Synology.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES