in: News | May 8, 2019 | by: Rifqi Sulthan

ThinkBook S: Lini Laptop Baru dari Lenovo

Lenovo bisa jadi sedang mempersiapkan lini baru laptop mereka. Perusahaan asal China ini selama ini dikenal melalui jajaran laptop model IdeaPad dan Yoga untuk konsumer, serta ThinkPad untuk bisnis. Namun, di acara pameran dagang yang digelar di China beberapa waktu lalu, terlihat dua laptop ThinkBook yang merupakan lini baru dari Lenovo.

Lenovo ThinkBook S akan hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 Whiskey Lake dengan RAM hingga 16 GB dan SSD hingga 512 GB. ThinkBook S juga dirilis dengan opsi kartu grafis AMD Radeon 540X. Dengan spesifikasi di atas, laptop ini diharapkan mampu memberikan pengalaman maksimal bagi penggunanya.

Laptop ini memiliki desain sport yang menarik, dengan bezel yang tipis, rangka logam, dan layar yang dapat dibuka hingga 180 derajat. Dirilis dengan opsi ukuran 13.3″ dan 14″, ThinkBook S menggunakan layar dengan resolusi 1080p. Webcam yang digunakan memiliki resollusi 720p dengan built-in privacy shutter. Untuk versi 13.3″ laptop ini memiliki berat kurang dari 1.4 Kg dan kurang dari 1.5 Kg untuk versi 14″.

Laptop ini rencananya akan dirilis di Eropa dengan harga mulai dari USD 1120. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Lenovo akan merilis ThinkBook S di Indonesia. Semoga saja Lenovo akan membawa laptop ini ke Indonesia, sehingga memberi pilihan baru bagi konsumen di rentang harga tersebut. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Lenovo.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES