in: News | May 14, 2019 | by: Rifqi Sulthan

ThinkCentre M90n-1 Nano: PC Compact Terkecil dari Lenovo

Lenovo kembali umumkan produk terbaru mereka, dan kali ini hadir dari lini ThinkCentre. ThinkCentre sendiri merupakan lini compact PC dari Lenovo. Produk yang diberi nama ThinkCentre M90n-1 Nano ini merupakan ThinkCentre dengan ukuran terkecil yang pernah diproduksi oleh Lenovo.

PC ini memiliki ukuran 179 x 89 x 22 mm dengan berat 505 gram. Untuk I/O interface, terdapat port Ethernet, dua port USB 3.1 type-A dan satu port USB 3.1 Type-C di bagian belakangnya. ThinkCentre M90n Nano tidak menggunakan HDMI sebagai output displaynya. Sebagai gantinya, mereka melengkapi PC ini dengan DisplayPort. Di bagian depannya terdapat dua port USB 3.1 Type-A, satu USB 3.1 Type-C dan 3.5 mm audio jack.

Untuk dapur pacunya, PC ini menggunakan prosesor dengan opsi hingga Intel Core i7 8th Gen dan Intel Core vPro i7 8th Gen. ThinkCentre Nano M90n dilengkapi dengan RAM hingga 16GB DDR4 dan storage hingga 2 x 512 GB PCIe SSD. Di dalamnya terdapat slot ekspansi M.2 yang dapat digunakan untuk adapter Wi-Fi ataupun Bluetooth.

Lenovo menyatakan bahwa produk ini dapat dibanderol mulai dari USD 640. Produk ini akan berkompetisi dengan berbagai produk mini PC lain di kelas ini. Lenovo sendiri belum memberikan informasi mengenai ketersediaan produk ini di Indonesia. Kita tunggu saja informasi resmi dari Lenovo.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES