in: News | May 16, 2019 | by: Dian Syarifuddin

TP-Link Umumkan Rangkaian Produk Baru Untuk 2019

TP-Link sebagai perusahaan yang dikenal sebagai produsen produk jaringan, pada Rabu kemairn (15/5) mengumumkan rangkaian produk terbaru di kuartal 2019 ini. Rangkaian produk TP-Link yang dikenalkan di antaranya mulai dari router TL-WR820N, adapter Wi-Fi Archer T4E, power bank TL-PB10000, range extender Archer T4U V3.0, Bluetooth UB400, dan range extender TL-WA854RE.

Deretan produk terbaru TP-Link yang dikenalkan ini diyakini dapat menjadi solusi, khususnya bagi pengguna rumahan yang ingin memiliki akses jaringan internet terbaik. Sterling Li, selaku Country Director TP-Link Indonesia yang turut hadir mengungkapkan bahwa di 2019 ini, TP-Link lebih berfokus pada produk yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka yang ingin terhubung ke Internet.

Di dunia jejaring kita semua mengetahui tentang tren sinyal WiFi. Tanpa sinyal WiFi, aktivitas sehari-hari seperti bekerja, urusan bisnis, hingga pendidikan, bisa terhambat. Sebagai salah satu market leader, TP-Link akan terus berinovasi untuk menyediakan perangkat-perangkat terbaik bagi masyarakat, dimana hal itu dapat membantu mempermudah kehidupan mereka”, Ungkap Sterling Li.

Mengenai deretan produk terbaru TP-Link, Biko Yoshia, Marketing Manager TP-Link Indonesia mengatakan kalau pengenalan produk-produk ini sebagai salah satu upaya edukasi yang dilakukan perusahaan kepada masyarakat.

Produk-produk baru TP-Link yang dikenalkan terdiri dari berbagai macam fungsi mulai dari kebutuhan akan koneksi internet yang berkualitas, hingga pelengkap sehari-hari seperti power bank. Untuk mengatasi kendala sinyal Wi-Fi, TP-Link memiliki TL-WR820N, router yang dibekali oleh dua kekuatan antena 5dBi dan teknologi 2x 2 MIMO yang bisa meningkatkan transmisi Wi-Fi untuk menghasilkan intensitas sinyal yang kuat. Kemudian bagi pengguna yang mengalami kendala sinyal Wi-Fi dikarenakan kondisi bangunan yang tidak mendukung, ada range extender seri terbaru yaitu TL-WA854RE dengan kecepatan hingga 300Mbps.

Tak hanya router dan penguat sinyal lainnya, beberapa perangkat pendukung teknologi digital seperti Adapter Wi-Fi hingga adapter bluetooth masih dibutuhkan masyarakat. Adapter Wi-Fi memiliki banyak manfaat terutama untuk PC yang tidak memiliki Wi-Fi internal. Untuk perangkat ini, TP-Link meluncurkan seri Archer T4E yang mampu menghasilkan kecepatan Wi-Fi hingga 1200 Mbps.

Semua perangkat TP-Link yang diluncurkan pada kuartal 2019 ini dapat dengan mudah diperoleh melalui distributor dan dealer resmi TP-Link atau marketplace yang ada di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES