in: News | May 7, 2019 | by: Dian Syarifuddin

WD Rilis My Passport Ultra dengan Tampilan dan Fitur Baru

WD (Western Digital) kembali berinovasi dengan merilis media penyimpanan portabel dari seri andalannya, yakni WD My Passport Ultra. Perangkat penyimpanan portabel berbasis HDD (Hard Disk Drive) ini hadir dalam tampilan atau desain baru serta dilengkapi fitur yang baru pula.

WD My Passport Ultra terbaru ini hadir dengan menampilkan desain bergaya yang kini memiliki desain pola tekstur baru. Tidak hanya itu, media penyimpanan ini juga mengandalkan bodi baru dengan memadukan bahan body berlapiskan metal.

Selain “menyegarkan” tampilannya, WD My Passport Ultra baru ini menggunakan interface USB-C. Namun bagi Anda yang memiliki PC dan belum didukung oleh konektivitas USB-C, WD My Passport Ultra ini memberikan adapter USB 3.0 untuk memudahkan kompatibilitasnya.

WD My Passport Ultra terbaru ini juga didukung dengan beberapa software andalan dari WD seperti WD Discovery, untuk para pengguna yang dapat pula mengunduh driver NTFS untuk macOS, dan bekerja dengan lancar antar sistem operasi tanpa perlu melakukan format ulang.

Perangkat penyimpanan ini juga dilengkapi dengan software WD Backup yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan proses backup, baik secara otomatis maupun manual dengan mudah untuk melakukan backup foto, video atau dokumen-dokumen penting. Tersedia pula software WD Security yang di dalam WD Discovery. WD Security berbasis 256-bit AES Hardware Encryption dapat membantu melindungi data-data penting Anda dengan memberikan password pada perangkat ini.

WD My Passport Ultra terbaru ini sudah resmi hadir di Indonesia dan tersedia dalam dua varian warna, Blue Black dan Silver. Tersedia 3 pilihan kapasitas yang ditawarkan oleh WD, mulai dari 1TB (MSRP Rp 995.000), 2TB (MSRP Rp 1.350.000), dan 4TB (MSRP Rp 1.950.000) serta dilindungi oleh garansi selama tiga tahun.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES