in: Computex 2019 | June 1, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Computex 2019: Mengintip Isi Booth Nexstgo/Avita

Nexstgo/Avita kembali meramaikan lantai pameran Computex 2019 yang berlangsung 28 Mei hingga 1 Juni. Kali ini menjadi tahun ketiga keikutsertaan produsen Laptop asal Hong Kong ini. Memang mengejutkan produsen Laptop yang baru didirikan tahun 2016 ini sudah mengikuti gelaran pameran IT terbesar di Asia ini di tahun kedua operasionalnya. Mari kita mengintip ke dalam Booth Nexstgo/Avita untuk melihat produk apa saja yang dipamerkan kali ini.

Laptop terbaru Avita Admiror tentunya menjadi produk unggulan yang dipamerkan kali ini. Avita Admiror merupakan perpaduan unik antara teknologi canggih masa kini dengan desain modis serta elemen “Gothic Architecture” yang menghasilkan sebuah “Fashion Gadget” yang dapat diandalkan pemiliknya saat melakukan aktivitas sehari-hari. Dibalik cantik dan Stylish-nya penampilan Laptop ini, Avita Admiror tetap merupakan perangkat komputasi bertenaga berkat prosesor Octa-Thread Core i 8th Gen “Whiskey Lake”. Pembahasan lebih lengkap mengenai Laptop ini dapat Anda simak pada artikel Hands-On Avita Admiror kami.

Laptop Avita Liber tidak luput dipamerkan selama gelaran Computex 2019 berlangsung. Kali ini penampilan Laptop Avita Liber kian meriah. Setelah sebelumnya ditawarkan dalam 14 pilihan warna, Avita Liber kini juga menawarkan ragam motif unik untuk setiap warnanya. Motif tersebut menghiasi permukaan sisi belakang layar. Anda suka dengan warna dan motif seperti apa?

Produk Laptop 2-in-1 pertama dari Avita juga dipamerkan disini. Avita Magus menawarkan desain atau Form factor menyerupai Microsoft Surface dengan unit utama sebuah Tablet yang dilengkapi Keyboard Cover yang dapat dilepas dengan mudah. Layar TouchScreen yang digunakan pun terasa istimewa karena menggunakan panel IPS dengan resolusi 1920 x 1200 piksel yang membuat mata dimanjakan oleh tampilannya. Di Indonesia Avita Magus ditawarkan pada kisaran harga 4,5 juta rupiah membuatnya menjadi pilihan menarik untuk mereka dengan anggaran terbatas yang mencari Laptop 2-in-1.

Nexstgo Primus NX101
Nexstgo Primus NX201

Deretan Laptop Business/Commercial dari Nexstgo Company Ltd. juga dipamerkan di dalam Booth Nexstgo/Avita seperti Nexstgo Primus NX101 dan NX201. Primus NX201 sendiri merupakan varian dengan layar 15,6 inci dari NX101 yang menggunakan layar 14 inci. Dirancang sebagai Laptop Business/Commercial, Nexstgo Primus memang dirancang untuk siap “tempur” dalam skenario ekstrim sekalipun. Laptop ini diklaim telah lolos 12 uji ketahanan US MIL-SPEC STANDARD yang mencakup High/Low/Shock Temperature, Humidity, Thaw/Freeze, Sand and Dust, Vibration, Shock, Altitude, Sunshine, Explosive Atmosphere, dan Ship Vibration. Hasil pengujian kami dengan membanting dan menyiram Nexstgo Primus NX101 pun membuktikan ketangguhan Laptop ini.

Nexstgo Primus NX301

Nexstgo Primus NX301 adalah Laptop Business/Commercial paling canggih dari Nexstgo Company Ltd. saat ini. Berbeda dengan Primus NX101 dan NX201 yang ditenagai Core i 8th Gen “Kaby Lake-R”, dapur pacu NX301 telah di Upgrade menjadi Core i 8th Gen “Whiskey Lake” membuat performa komputasi lebih bertenaga. Tidak hanya itu, ketangguhan Primus NX301 telah ditingkatkan menjadi 14 US MIL-SPEC STANDARD dengan penambahan ketahanan pada Fungus dan Contamination by Fluids. Menariknya, Laptop dengan ukuran layar 14 inci ini menawarkan bodi lebih ramping dan tipis dibandingkan Primus NX101 dan fitur Thunderbolt 3.0 juga ditambahkan pada NX301.

Laptop Nexstgo Primus menawarkan konstumisasi logo pada permukaan sisi belakang layar yang dapat disesuaikan dengan pesanan seperti logo perusahaan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES