in: News | June 15, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Cooler Master Luncurkan SK630 Low Profile Mechanical Keybaord di Indonesia

Awal tahun 2019 ini Cooler Master meluncurkan keyboard mekanikal low profile terbaru milik mereka. Keyboard ini diberi nama SK630 TKL Mechanical Keyboard. Kali ini, Cooler Master menginformasikan bahwa keyboard terbaru ini sudah tersedia di pasar Indonesia.

SK630 menggunakan switch Cherry MX Low Profile dengan jarak tekan keyboard sedalam 3,2mm, sehingga mampu menghadirkan desain yang cukup ramping. Keyboard ini juga memiliki desain keycaps yang unik, dengan bentuk slim yang memiliki kontur di tengahnya, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Dari sisi estetika, keyboard ini memiliki desain yang cukup ramping, dengan body aluminium dan pencahayaan RGB yang dapat dikustomisasi menggunakan fitur On-the-fly System yang dapat diakses denga ntombol fn + F5 pada keyboard. Fitur On-the-fly System juga dapat digunakan untuk mengkustomisasi tombol macro jika dibutuhkan. Selain melalui fitur On-the-fly System, pengaturan cahaya RGB dan kustomisasi tombol makro dapat dilakukan oleh pengguna melalui software keyboard ini.

Keyboard dengan form-factor TKL ini memiliki berat 555 gram, dengan dimensi 353,5 x 125,5 x 29,8 mm. Cooler Master mulai membanderol SK630 Low Profile Mechanical Keyboard dengan harga Rp 1.730.000. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES