in: News | June 12, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Fujifilm Instax Mini LiPlay Hadir Lebih Compact dan Stylish

Fujifilm Indonesia hari ini (12/6) secara resmi menambah koleksi terbaru dari Fujifilm Instax Series-nya. Produsen ternama asal Jepang tersebut resmi memperkenalkan Fujifilm Instax Mini LiPlay yang bisa dikatakan sebagai bagian inovasinya dalam menghadirkan kamera cetak langsung hasil pengambilan gambar.

Noriyuki Kawakubo, selaku President Director PT. Fujifilm Indonesia menyatakan bahwa Fujifilm Instax Mini LiPlay adalah salah satu kamera cetak langsung yang hadir lebih inovatif. “Kami percaya bahwa kamera foto cetak masih memiliki banyak penggemar yang sebagian besar tercatat merupakan kaum milenial yang kreatif dalam mengabadikan setiap momen”, Ujar Noriyuki.

Fujifilm Instax Mini LiPlay ini bisa dibilang sebagai instax mini hybrid pertama dari Fujifilm yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar secara digital, kemudian meng-edit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirim pesan suara melalui foto instax melalui kode QR barcode. Sebelum melakukan cetak foto, pengguna dapat melakukan beragam editing mulai dari penambahan hiasan pilihan frame yang tersedia dan juga filter-filter menarik.

Soal desainnya, Fujifilm Instax Mini LiPlay memiliki desain yang jauh berbeda dengan pendahulunya, seperti ukurannya yang lebih compact, stylish dan bobotnya yang lebih ringan yaitu 255 gram. Tersedia konektivitas Bluetooth untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pengambilan foto serta mencetak hasil foto tersebut.

Fujifilm Instax Mini LiPlay saat ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia, bahkan secara serentak di beberapa Negara Asia lainnya. Dibanderol dengan harga Rp2.449.000, Fujifilm Instax Mini LiPlay tersedia dalam tiga pilihan warna menarik di antaranya Elegant Black, Blush Gold dan Stone White.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES