in: News | June 27, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Jabra Hadirkan Dua Headset Baru untuk Menjawab Kebutuhan Millenial

Jabra sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi menjawab kebutuhan milenial dengan meluncurkan dua seri terbaru headset kategori Elite milik mereka. Kedua produk ini diberi nama Elite 85h dan Elite Active 45e. Kedua headset ini dihadirkan untuk tetap menjaga produktivitas penggunanya, dengan memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi, baik saat mendengarkan musik, podcast ataupun melakukan panggilan.

Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer dari Jabra menjelaskan bahwa gaya hidup masyarakat urban merupakan tantangan bagi Jabra. Masyarakat urban membutuhkan headset dengan konsistensi kualitas suara tinggi dalam segala kegiatan, tanpa mengurangi konsentrasi dan interaksi saat melakukan kegiatan mereka. Jabra Elite 85h hadir untuk menjawab tantangan ini. Dengan berbagai fitur yang dapat menjaga produktivitas penggunanya, headset ini dapat menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan kualitas suara konsisten dalam multimedia maupun telekomunikasi.

Jabra Elite 85h

 

Jabra Elite 85h merupakan headset “pintar” dengan fitur AI di dalamnya. Headset ini memiliki daya tahan baterai hingga 36 jam, dengan tombol dedikasi untuk memanggil voice assistant seperti Siri, Alexa dan Google Assistant. Jabra Elite 85h juga dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menyaring suara bising yang ada di sekitar pengguna. ANC memanfaatkan delapan mikrofon yang terdapat pada Jabra Elite 85h untuk menyaring suara lingkungan yang dapat mengganggu konsentrasi penggunanya. Selain ANC, headset ini juga memiliki fitur HearThrough yang mampu meneruskan suara yang ada di sekitar menggunakan mikrofon ANC ke dalam speaker, sehingga pengguna akan dapat melakukan interaksi dengan lingkungannya tanpa perlu melepas headsetnya.

Fitur SmartSound yang memanfaatkan AI dari audEERING mampu mengenali lingkungan sektiar secara otomatis, dan menerapkan profil noise cancelling yang paling tepat bagi pengguna. Terdapat tiga profil yang juga dapat dipilih secara manual, yakni Commute untuk lingkungan transportasi umum, In Public untuk lingkungan publik yang membutuhkan kesadaran pengguna terhadap lingkungan sekitarnya, dan In Private yang cocok digunakan saat berada di ruang privat. Jabra Elite 85h juga dapat melakukan pause pada lagu yang sedang berjalan secara otomatis ketika headset dilepas dari kepala.

Jabra Elite Active 45e

Elite Active merupakan lini headset Jabra yang didesain untuk digunakan saat pengguna melakukan berbagai aktivitas olahraga, dengan daya tahan baterai selama 9 jam. Desain earbud dengan gantungan yang dapat mengunci posisi headset ke telinga membuat headset ini sangat dicocok digunakan saat melakukan aktivitas berat tanpa perlu takut terlepas dari telinga. Jabra Elite Active 45e juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67 dan garansi terhadap air dan debu selama dua tahun. Headset ini menggunakan open design sound yang membuat pengguna dapat tetap memiliki kesadaran terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Kedua headset terbaru dari Jabra ini dapat disingkronasi menggunakan aplikasi Jabra Sound+ yang dapat diunduh ke smartphone pengguna. Pengguna dapat mengatur equalizer sesuai keinginan mereka dan fitur ANC melalui aplikasi ini. Kedua headset ini menggunakan konektivitas bluetooth, dengan opsi kabel audio 3,5mm yang hanya terdapat pada Jabra Elite 85h.

Louis menambahkan bahwa kedua headset ini sudah tersedia di Indonesia. Jabra Elite 85h hadir dalam tiga warna, Titanium Black, Gold Beige dan Navy, sedangkan Jabra Elite Active 45e hadir dalam Black, Navy dan Mint. Jabra Elite 85h sendiri dapat dibanderol mulai harga Rp 3.999.000, sedangkan Jabra Elite Active 45e di harga Rp 1.490.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES