Jabra Hadirkan Dua Headset Baru untuk Menjawab Kebutuhan Millenial

Reading time:
June 27, 2019
Jabra 01

Jabra sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi menjawab kebutuhan milenial dengan meluncurkan dua seri terbaru headset kategori Elite milik mereka. Kedua produk ini diberi nama Elite 85h dan Elite Active 45e. Kedua headset ini dihadirkan untuk tetap menjaga produktivitas penggunanya, dengan memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi, baik saat mendengarkan musik, podcast ataupun melakukan panggilan.

Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer dari Jabra menjelaskan bahwa gaya hidup masyarakat urban merupakan tantangan bagi Jabra. Masyarakat urban membutuhkan headset dengan konsistensi kualitas suara tinggi dalam segala kegiatan, tanpa mengurangi konsentrasi dan interaksi saat melakukan kegiatan mereka. Jabra Elite 85h hadir untuk menjawab tantangan ini. Dengan berbagai fitur yang dapat menjaga produktivitas penggunanya, headset ini dapat menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan kualitas suara konsisten dalam multimedia maupun telekomunikasi.

Jabra Elite 85h

Jabra 04

 

Jabra Elite 85h merupakan headset “pintar” dengan fitur AI di dalamnya. Headset ini memiliki daya tahan baterai hingga 36 jam, dengan tombol dedikasi untuk memanggil voice assistant seperti Siri, Alexa dan Google Assistant. Jabra Elite 85h juga dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menyaring suara bising yang ada di sekitar pengguna. ANC memanfaatkan delapan mikrofon yang terdapat pada Jabra Elite 85h untuk menyaring suara lingkungan yang dapat mengganggu konsentrasi penggunanya. Selain ANC, headset ini juga memiliki fitur HearThrough yang mampu meneruskan suara yang ada di sekitar menggunakan mikrofon ANC ke dalam speaker, sehingga pengguna akan dapat melakukan interaksi dengan lingkungannya tanpa perlu melepas headsetnya.

Jabra 05

Fitur SmartSound yang memanfaatkan AI dari audEERING mampu mengenali lingkungan sektiar secara otomatis, dan menerapkan profil noise cancelling yang paling tepat bagi pengguna. Terdapat tiga profil yang juga dapat dipilih secara manual, yakni Commute untuk lingkungan transportasi umum, In Public untuk lingkungan publik yang membutuhkan kesadaran pengguna terhadap lingkungan sekitarnya, dan In Private yang cocok digunakan saat berada di ruang privat. Jabra Elite 85h juga dapat melakukan pause pada lagu yang sedang berjalan secara otomatis ketika headset dilepas dari kepala.

Jabra Elite Active 45e

Jabra 02

Elite Active merupakan lini headset Jabra yang didesain untuk digunakan saat pengguna melakukan berbagai aktivitas olahraga, dengan daya tahan baterai selama 9 jam. Desain earbud dengan gantungan yang dapat mengunci posisi headset ke telinga membuat headset ini sangat dicocok digunakan saat melakukan aktivitas berat tanpa perlu takut terlepas dari telinga. Jabra Elite Active 45e juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67 dan garansi terhadap air dan debu selama dua tahun. Headset ini menggunakan open design sound yang membuat pengguna dapat tetap memiliki kesadaran terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Kedua headset terbaru dari Jabra ini dapat disingkronasi menggunakan aplikasi Jabra Sound+ yang dapat diunduh ke smartphone pengguna. Pengguna dapat mengatur equalizer sesuai keinginan mereka dan fitur ANC melalui aplikasi ini. Kedua headset ini menggunakan konektivitas bluetooth, dengan opsi kabel audio 3,5mm yang hanya terdapat pada Jabra Elite 85h.

Louis menambahkan bahwa kedua headset ini sudah tersedia di Indonesia. Jabra Elite 85h hadir dalam tiga warna, Titanium Black, Gold Beige dan Navy, sedangkan Jabra Elite Active 45e hadir dalam Black, Navy dan Mint. Jabra Elite 85h sendiri dapat dibanderol mulai harga Rp 3.999.000, sedangkan Jabra Elite Active 45e di harga Rp 1.490.000.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…