in: News | June 27, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Sasar UKM, HP Rilis Printer Ink Tank Wireless 415 dengan Harga Terjangkau

Kamis (27/6), HP Indonesia secara resmi merilis mesin cetak baru yang diberi nama HP Ink Tank Wireless 415. Printer ini dirancang untuk para pelaku bisnis kecil atau biasa disingkat dengan UKM dan juga bisa ditujukan untuk para pelaku bisnis rumahan. Acara peluncuran mesin cetak baru HP ini sendiri dikemas dalam bentuk workshop dengan mengundang beberapa pelaku bisnis kecil menengah untuk merasakan langsung kecanggihan dari printer baru HP ini. 

Ellya Cen selaku HP Inc. Indonesia Print Category Country Manager, yang turut hadir di acara peluncuran printer baru HP ini mengucapkan terima kasih ke para tamu undangan yang sebagian besar merupakan para pelaku bisnis UKM sekaligus mengikuti workshop yang diadakan oleh HP. “HP terus berusaha untuk dapat menjadi mitra terpercaya dan dapat diandalkan yang dapat menyediakan solusi yang disesuaikan bagi UKM“, Ujar Ellya.

HP juga percaya bahwa para pelaku bisnis UKM turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan berhasil menyerap hampir 97% tenaga kerja domestik dan 56% dari total investasi bisnis – sebagian besar dimotori oleh para generasi milenial. Para tamu undangan yang hadir di acara ini memiliki beragam bisnis rumahan yang digeluti, mulai dari party planner, ilustrator dan pemilik brand pakaian lokal, yang ternyata membutuhkan mesin cetak berkualitas.

Printer HP Ink Tank Wireless ini dirancang dengan desain yang tergolong cukup ringkas, sehingga dapat ditempatkan pada sudut-sudut ruangan kecil dan tidak terlalu makan tempat. Printer ini menggunakan tangk tinta yang terdiri dari empat warna (CMYK). Tentunya, printer HP Ink Tank Wireless 415 ini dirancang sebagai printer multifungsi yang tidak hanya dapat mencetak tetapi juga untuk scanning dan fotocopy. Botol tinta empat warna ternyata dirancang cukup unik, dimana tinta tidak akan tumpah saat tutup botol sudah dibuka. Pengguna pun akan merasa aman dan nyaman saat melakukan pengisian ulang tinta.

Untuk menambah kemudahan para pelaku bisnis UKM dalam mencetak hasil kerjaan mereka, HP Ink Tank Wireless 415 dilengkapi dengan fitur Wireless. Sehingga pengguna dapat menghubungkan perangkat mereka seperti smartphone atau tablet untuk melakukan pencetakan, scan saat bepergian, melalui aplikasi HP SmartApp. 

Sebagai printer yang ditujukan para pelaku bisnis, HP menawarkan printer HP Ink Tank Wireless 415 dengan harga terjangkau yaitu Rp2.650.000. Untuk harga tintanya, HP membanderol satu botol tintanya senilai Rp89.000. Pihak HP mengklaim kalau tinta dari printer ini mampu melakukan proses cetak hingga 8000 lembar untuk monokrom dan 6000 lembar full color. Printer HP juga sanggup melakukan cetak di beragam kertas, mulai dari A4, kertas glossy, sticker, kertas karton dan lainnya.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES