in: News | June 28, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Sharkoon Luncurkan Gaming DAC Pro S dengan Fitur Hi-Res Audio

Sharkoon sebagai salah satu pemasok komponen PC dan periferal dengan harga terjangkau kembali merilis produk barunya di Indonesia. Perusahaan asal Jerman ini menghadirkan perangkat Digital-to-Analog Converter (DAC) baru yang diberi nama Gaming DAC Pro S. Gaming DAC Pro S mampu meningkatkan pengalaman audio penggunanya, tanpa perlu mengubah perangkat audio yang digunakan.

Gaming DAC Pro S memberikan detail akustik yang tinggi. Perangkat ini mampu memberikan resolusi tinggi 96 kHz pada 24 bit dan output tinggi 2 volt. Perangkat ini telah dilengkapi dengan sertifikasi persyaratan dari Japan Audio Society (JAS), sehingga mampu memberikan jaminan kualitas audio beresolusi tinggi. Gaming DAC Pro S juga memiliki rasio sinyal-ke-suara 100 desibel, sehingga mampu memberikan kualitas suara yang jernih.

Perangkat ini memiliki ukuran yang cukup kecil, seukuran USB flash drive yang biasa kita jumpai. Dengan konektivitas USB A, perangkat ini dapat digunakan dengan mudah, tanpa perlu melakukan instalasi software tambahan. Port TRRS / Stereo pada perangkat ini juga sudah dilapisi dengan emas, sehingga mampu mengurangi kemungkinan penurunan kualitas seiring berjalannya waktu.

Gaming DAC Pro S juga mendukung penggunaan pada perangkat android, karena telah mendukung penggunaan pada OS Android. Pengguna cukup menyambungkan Gaming DAC Pro S ke smartphone menggunakan adapter USB OTG yang tersedia. Sharkoon menambahkan bahwa produk ini sudah tersedia di Indonesia, dan dapat dibanderol di harga Rp 482.505.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES