in: News | June 19, 2019 | by: Dian Syarifuddin

ViewSonic ELITE, Sub-Brand Gaming Baru dari ViewSonic

ViewSonic sebagai salah satu produsen solusi visual terkemuka dunia hari ini mengumumkan perluasan lini monitor gaming sekaligus mengumumkan sub-brand khusus untuk monitor gaming mereka. ViewSonic ELITE merupakan sub-brand baru untuk jajaran monitor gaming ViewSonic yang memiliki rancangan khusus untuk para gamer.

Pengumuman ViewSonic ELITE sendiri sempat dilakukan oleh sang produsen pada Januari lalu di Las Vegas. Pihak ViewSonic berujar kalau jajaran produk gaming ViewSonic ELITE ini memiliki rancangan khusus dengan estetika yang ramping dan minimalis, sekaligus menawarkan desain praktis yang mengacu ke para gamer.

Untuk saat ini, produk ViewSonic ELITE sudah hadir di pasar Indonesia dalam bentuk monitor gaming dan terdiri dari dua produk Air di antaranya XG240R dan XG350R-C. Keduanya merupakan monitor pertama dari ViewSonic yang dilengkapi dengan LED RGB dan mampu menyelaraskan dengan fitur RGB dari perangkat lainnya.

Untuk XG240R hadir dengan monitor berukuran 24 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Monitor ini menawarkan beragam fitur yang mampu memenuhi kebutuhan gamer profesional, khususnya para atlit eSports karena memiliki tingkat refresh rate 144Hz dan response time 1ms. Tidak ketinggalan, XG240R juga dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync sehingga memberikan pengalaman bermain game lebih nyaman.

Sedangkan monitor XG350R-C merupakan monitor gaming dengan layar curved berukuran 35 inci yang memiliki tingkat kurvatur 1800R. ViewSonic ELITE XG350R-C menampilkan resolusi WQHD (3440×1440) dan dilengkapi teknologi AMD FreeSync yang mampu menghilangkan efek tearing. XG350R-C juga dilengkapi dengan teknologi peningkatan suara SonicExpert, yang menawarkan pengalaman gaming yang sangat mendalam dari audio ke visual. Dengan layar curved ultra-lebar 35 inci, XG350R-C memberikan bidang pandang yang lebih luas, memastikan gamer tidak akan pernah melewatkan sesuatu di layar.

ViewSonic ELITE XG240R dan XG350R-C kini sudah sudah tersedia di toko online resmi ViewSonic Official Shop. Keduanya dibanderol dengan harga Rp4.850.000 untuk XG240R dan Rp13.500.000 untuk XG350R-C.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES