in: News | July 8, 2019 | by: Friska Suryawinata

Avengers: Endgame Masih Butuh USD 12 Juta untuk Kalahkan Avatar

Sejak rilis di akhir April 2019 lalu, Avengers: Endgame telah mencapai beragam rekor tersendiri hingga saat ini. Dengan telah ditayangkan ulang secara domestik, film superhero dari Marvel Studios tersebut berhasil meraup kenaikan perolehan secara signifikan. Sayangnya, saat ini rekor pemegang peraihan tertinggi sepanjang waktu masih dipegang oleh Avatar dengan USD 2,788 milyar.

Meski masih kalah dari Avatar, film Avengers: Endgame mendapatkan kenaikan yang cukup tinggi sejak ditayangkan ulang kembali di beberapa wilayah tertentu. Berdasarkan perhitungan dari Box Office Mojo, terhitung pada tanggal 28-30 Juni 2019 kemarin, film ini berhasil meraih sekitar USD 6 juta, meningkat sekitar 207 persen, dan total pendapatan Avengers: Endgame secara global kini sudah mencapai USD 2,772 milyar.

Walau masih berbeda sekitar USD 12 juta dari Avatar untuk bisa menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, keputusan untuk penayangan ulang film Avengers: Endgame sebelum Spider-Man: Far From Home akhirnya rilis di awal Juli 2019 ini merupakan keputusan yang cukup tepat untuk menaikkan peraihan film tersebut.

Film Avengers: Endgame ini sendiri direncanakan akan tayang ulang kembali untuk di Indonesia mulai tanggal 12 Juli 2019 mendatang di bioskop-bioskop tertentu. Tertarik untuk menontonnya kembali?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES