in: News | July 22, 2019 | by: Friska Suryawinata

Doctor Strange 2 akan Jadi Film Horor Pertama untuk Marvel Cinematic Universe

Masih terkait dengan ragam informasi dari Marvel Studios yang hadir pada ajang San Diego Comic-Con 2019 kemarin, film sekuel Doctor Strange yang memiliki judul “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dikabarkan akan menjadi film horor pertama sepanjang sejarah pengembangan Marvel Cinematic Universe.

Kabar yang dilansir dari Screen Rant ini diungkapkan oleh sutradara dari film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, yakni Scott Derrickson, pada panel khusus Marvel Studios. Secara mengejutkan, film sekuel untuk Doctor Strange ini akan mengambil tema dan kisah yang lebih gelap dibandingkan dengan film-film MCU lainnya sejauh ini.

Ada prediksi bahwa tema “horor” yang akan dibawa oleh film sekuel Doctor Strange ini tidak akan sama dengan tema film horor pada umumnya. Mengingat kisah komiknya sendiri, Doctor Strange memang memiliki nuansa dan lingkungan yang sangat berbeda dan mistis, terlebih jika mengacu kepada topik multiverse. Kemungkinan besar, pada film sekuel ini, para penonton akan disuguhkan perjalanan dan eksplorasi universe yang sama sekali berbeda atau bahkan lebih gelap.

Sebagai tambahan, Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini juga akan menghadirkan tokoh Scarlet Witch yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen, di mana kehadiran tokoh Scarlet Witch ini sendiri merupakan kelanjutan dari serial orisinil untuk Disney+, WandaVision. Serial baru untuk Disney+ yang diumumkan oleh Marvel Studios ini memang akan sangat terhubung dengan MCU Phase 4, sehingga para fans perlu mengetahui lebih dulu kisah yang hadir di Disney+ sebelum menonton film layar lebarnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES