in: News | July 22, 2019 | by: Friska Suryawinata

Dukung Industri Kreatif, Brother Indonesia Luncurkan Printer Label P-Touch Cube 

Pada hari Senin (22/7), Pt Brother International Sales Indonesia yang terkenal dengan produk mesin jahit dan printernya, baru saja memperkenalkan produk printer label terbarunya yang lebih baru dan lebih ramping, P-Touch Cube. 

“P-Touch Cube ini memang printer label, tetapi printer ini memberikan fungsi yang lebih unik karena bisa digunakan untuk melakukan printing di beragam variasi jenis pita atau label kreatif,” jelas Redy Manlin, sebagai Product Manager Printer Label dari PT Brother International Sales Indonesia.

Produk label printer P-Touch Cube yang diluncurkan terdiri dari dua tipe, yaitu tipe PT-P300BT dan PT-P710BT. Selain harga, perbedaan yang signifikan dari keduanya adalah P300BT menggunakan baterai AAA, sementara P710BT menggunakan baterai Li-ion. Selain itu, P710BT bisa dihubungkan ke PC Windows atau Mac menggunakan kabel USB. Keduanya mampu mencetak menggunakan 22 jenis label, termasuk premium label dengan glitter, terhubung secara wireless dengan aplikasi Design &Print, memiliki kecepatan cetak hingga 20mm/detik, serta didesain ramping dan ringan untuk keperluan rumahan atau kantor.

Lewat peluncurannya, Brother Indonesia juga bekerja sama dengan komunitas Upload_DIY dengan menggandeng influencer Baby Dinata, juga bekerja sama dengan Tokopedia untuk penjualannya.

Harga resmi P-Touch PT-P300BT dibanderol Rp 990.000, sementara tipe PT-P710BT dibanderol Rp 1.990.000. Keduanya memiliki promo khusus hingga tanggal 31 Juli 2019 ketika melakukan pembelian lewat Tokopedia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES