in: News | July 9, 2019 | by: Rifqi Sulthan

EK Luncurkan Water Block untuk Radeon RX 5700 dan 5700 XT

EK sebagai salah satu produsen water block ternama kembali meluncurkan produk terbarunya. Produk kali ini hadir untuk kartu grafis terbaru dari AMD, Radeon RX 5700 dan 5700 XT. Water block yang diberi nama EK-Vector Radeon RX 5700 +XT ini didesain secara spesifik untuk memberikan performa terbaik bagi kartu grafis Navi agar dapat mencapai boost clock tertingginya.

Water block ini memiliki desain footprint yang lebih besar, sehingga memberikan permukaan pendingin yang lebih luas. Desain water block ini juga mengalirkan cairan pendingin ke berbagai area penting dari sebuah kartu grafis, seperti GPU, memori GDDR6 dan Voltage Regulation Module (VRM).

Bagian dasar dari water block ini terbuat dari tembaga berkualitas tinggi dan tembaga dengan lapisan nikel. Untuk bagian penutupnya, terdapat dua varian yang dapat dipilih oleh pengguna, yakni akrilik atau POM Asetal berwarna hitam. EK juga menawarkan backplate tambahan bagi penggunanya. Backplate ini memiliki opsi material berbahan dasar aluminium anodized atau aluminium berlapis nikel.

EK-Vector Radeon RX 5700 +XT juga memiliki fitur RGB LED strip yang pencahayaannya dapat dikustomisasi menggunakan software dari berbagai vendor motherboard, seperti ASRock Polychrome, ASUS Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion dan MSI Mystic Light. EK sendiri mulai membanderol EK-Vector Radeon RX 5700 +XT RGB di harga EUR 144,90, sedangkan untuk backplate-nya di harga EUR 36,90. Hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga produk ini di Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Sumber: guru3d

Tags:

Share This: