in: News | July 26, 2019 | by: Friska Suryawinata

Film Kualitas 4K dari Disney Pixar dan Marvel Bisa Dibeli di Google Play Movies

Menonton video atau bahkan film lewat perangkat mobile saat ini sudah bukan hal yang asing lagi. Selain lebih praktis karena bisa dibawa ke mana-mana, pengguna tidak perlu menunggu waktu sampai pulang ke rumah untuk bisa menonton dengan tenang.

Google adalah salah satu yang menyediakan jasa pembelian film layar lebar dengan keberadaan Play Movies yang bisa diakses melalui Google Play Store. Konten yang ditawarkan lewat Play Movies ini juga cukup beragam, dengan kini film-film dari Disney, Pixar, bahkan Marvel juga masuk di dalamnya.

Dilaporkan dari beragam sumber bahwa Play Movies saat ini telah memberikan berbagai judul populer dari Disney, Pixar, dan Marvel tersebut dengan kualitas UHD dan bahkan 4K. Biasanya, kualitas yang ditawarkan lewat Play Movies adalah sebesar 1080p dan di luar kebiasaan Disney untuk memberikan konten film dengan kualitas sangat tinggi secara online, jadi kehadiran kualitas UHD dan 4K ini terdengar menarik bagi mereka yang lebih nyaman menonton di kualitas tinggi.

Sejumlah film berkualitas 4K yang akan hadir dan bisa dibeli lewat Play Movies ini termasuk di antaranya Avengers: Infinity War, Captain Marvel, Black Panther, Coco, The Lion King (1994), Solo: A Star Wars Story, dan A Wrinkle in Time. Avengers: Endgame juga direncanakan akan hadir dalam Play Movies pada akhir Juli 2019 mendatang. Sementara untuk harganya, satu film dijual dengan harga sekitar USD 15 hingga USD 25 tergantung kualitas yang hendak dipilih. Untuk saat ini, layanan ini hanya terbatas di beberapa wilayah dan negara tertentu saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES