in: News | July 9, 2019 | by: Rifqi Sulthan

G.SKILL Umumkan Trident Z Neo DDR4 Memory Series

Seiring dengan peluncuran prosesor Ryzen seri 3000 dari AMD, berbagai produsen periferal komputer juga turut merilis produk-produk terbaru mereka, untuk mengimbagi performa yang diberikan oleh prosesor tersebut. G.SKILL sebagai salah satu vendor memori terkemuka juga baru saja mengumumkan memori baru mereka, Trident Z Neo DDR4 Memory Series, dengan extreme speed hingga DDR4-3600 CL14. G.SKILL juga menambahkan bahwa memori ini telah dioptimasi untuk digunakan pada platform AMD terbaru.

Trident Z Neo DDR4 Memory Series ini diklaim mampu memberikan performa terbaik bagi sistem dengan platform AMD, karena performa prosesor AMD Ryzen meningkat seiring dengan kecepatan memori yang ditawarkan. G.SKILL menyatakan bahwa mereka menyaring IC dengan performa tinggi untuk digunakan pada memori ini. Memori ini dapat berjalan secara stabil di konfigurasi DDR4-3600 dengan CL14-15-15-35 timing.

Memori memiliki desain yang ramping, dengan heatspreader yang berbahan dasar aluminium berwarna hitam dan silver di kedua sisinya. Trident Z Neo DDR4 Memory Series juga telah dilengkapi dengan 8-zona RGB lighting yang dapat dikustomisasi menggunakan software Trident Z lighting control. Pengguna juga dapat melakukan kustomisasi melalui software dari berbagai vendor motherboard, seperti Asus Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion, MSI Mystic Light dan ASRock Polychrome.

G.SKILL menawarkan beberapa varian kit untuk memori ini. Pengguna dapat memilih mulai dari 8GB hingga 16GBx4. Sayangnya, hingga saat ini G.SKILL masih belum mengumumkan harga dari produk tersebut. Kita tunggu saja informasi lengkapnya.

Sumber: guru3d

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES