in: News | July 10, 2019 | by: Friska Suryawinata

HBO Hadirkan Layanan Streaming Baru, HBO Max

Kemudahan akses internet dan daya beli masyarakat untuk perangkat komputer, bergabung dengan meningkatnya kebutuhan untuk mobile di masa sekarang, membuat beragam jenis layanan dan jasa seperti streaming video atau musik semakin diminati masyarakat. Para perusahaan penyedia jasa ini pun mulai berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan streaming video berbayar yang semakin menarik, dengan daftar film atau serial yang terus up-to-date atau memiliki koleksi yang sangat luas.

HBO termasuk salah satu yang akan menyediakan layanan streaming berbayar tersebut, dengan pihaknya baru saja mengumumkan kehadiran HBO Max yang diyakini bisa berkompetisi dengan layanan streaming populer lainnya seperti Netflix, Hulu, atau bahkan Disney+.

“Berlabuh dan terinspirasi dari warisan kisah yang unggul dan berhasil memenangkan penghargaan dari HBO, layanan baru ini akan lebih ‘maksimal’ dengan koleksi luas dan eksklusif dari program orisinil (Max Originals) dan yang terbaik dari beragam brand dan pustaka dari WarnerMedia,” pihak perusahaan menuliskan dalam rilis resmi untuk HBO Max.

Berdasarkan dari pernyataan tersebut, artinya konten yang akan dimiliki oleh HBO Max ini akan terdiri dari berbagai konten besar dari HBO, seperti serial televisi, on-demand movies, primetime HBO live, hingga setidaknya hampir semua konten yang dimiliki oleh WarnerMedia.

Salah satu hal yang menarik, serial televisi populer “Friends” yang tidak lama ini dikabarkan akan ditarik dari Netflix, rencananya akan dimasukkan ke dalam layanan HBO Max ini pada nantinya. Beberapa tawaran eksklusif lainnya juga termasuk “The Fresh Prince of Bel-Air” dan “Pretty Little Liars”, juga ada serial yang didapatkan dari The CW, seperti Batwoman dan Katy Keene. Konten lainnya yang juga akan hadir pada HBO Max ini di antaranya konten dari Warner Bros., New Line, DC Entertainment, CNN, TNT, TBS, truTV, The CW, Turner Classic Movies, Cartoon Network, Adult Swim, Crunchyroll, Rooster Teeth, Looney Tunes, dan lain sebagainya.

HBO Max ini direncanakan akan rilis layanannya mulai musim semi tahun 2020 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES