in: News | July 24, 2019 | by: Irham

IMS Jadi Distributor Tunggal Produk Audio Profesional Harman

Solusi Harman Profesional, kembali menunjuk IMS sebagai distributor resmi tunggal untuk produk-produk audio profesional mereka. Adapun produk tersebut termasuk diantaranya AKG, BSS, Crown, DBX, Lexicon, JBL Professional dan Soundcraft. Sebelumnya IMS telah lama memegang tugas distribusi dan servis untuk produk audio kelas konsumer dari Harman dan JBL.

“Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang kuat untuk solusi audio professional. Model distribusi baru memanfaatkan kekuatan merek kami dan kemampuan distribusi & pemasangan IMS Indonesia yang kuat dalam memberikan solusi teknologi inovatif kepada pelanggan kami,”ujar Ramesh Jayaraman, VP dan GM Solusi Harman Profesional, APAC.

Sebagai distributor tunggal yang juga memegang layanan servis dan garansi Harman Professional di Indonesia, IMS memiliki beberapa strategi untuk memasarkan produk Harman Professional. Dimana pemasaran produk audio profesional dari Harman akan dibagi ke beberapa segmen antara lain Retail, Install, Tour & Performance, Broadcast, Cinema dan Karaoke.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan kami akan solusi dan dukungan instalasi audio kelas dunia. Dengan pengalaman langsung dan jangkauan kami yang kuat di pasar Indonesia, kami bersemangat untuk menghadirkan produk-produk audio Harman Professional kepada pelanggan kami dan meningkatkan pengalaman mereka, ” ujar Eric Pribadi, Direktur Penjualan IMS Indonesia.

IMS tak hanya sekedar menjual produk dari Harman Professional, tetapi juga memberikan konsultasi bagi para konsumen untuk kebutuhan audio yang paling cocok bagi mereka. Bekerja sama dengan beberapa mitra partner teknisi untuk instalasi audio, IMS memastikan para konsumen mendapatkan kepuasan terbaik untuk solusi audio proffesional dari Harman.

Untuk garansi, IMS juga tetap menjamin garansi bagi konsumen yang sebelumnya telah membeli produk-produk audio professional Harman. Garansi akan tetap belaku, begitu pula dengan pelayanan servis produk, konsumen bisa langsung datang ke layanan servis dari IMS.

IMS saat ini telah memiliki 5 cabang headquarter di Indonesia antara lain Surabaya, Makassar, Bali, Bandung, Jakarta dan Tangerang. Selain itu juga telah memiliki 48 toko retail yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah-wilayah kota provinsi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES