in: News | July 12, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Laptop Gaming ASUS dengan Harga 131 Juta Rupiah Dirilis

Gelaran “Be Unstoppable” menjadi penanda dimulainya debut Laptop Gaming generasi terbaru dari ASUS untuk pasar Indonesia. Tentunya seperti Laptop Gaming edisi tahun 2019 lainnya, lini produk terbaru ASUS Indonesia kali ini tidak hanya ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 20 Series dan GTX 16 Series tetapi juga prosesor Mobile terbaru dari Intel – Core i 9th Gen “Coffee Lake-S”. Yang istimewa adalah dua varian prosesor Mobile Core i 9th Gen “Coffee Lake-S” menggunakan konfigurasi 8-Core/16-Thread yang belum pernah ada di generasi sebelumnya.

Salah satu produk yang sukses menyita perhatian adalah ASUS ROG Mothership GZ700. Memang cukup membingungkan dalam mendeskripsikan produk yang satu ini. Di satu sisi ASUS menyebutnya sebagai Laptop Gaming dengan Form Factor mirip Microsoft Surface. Akan tetapi disisi lain ia seperti All-in-One PC dengan Keyboard yang dapat dilepas dan dipasang. Dengan menggunakan tas dengan ukuran mencukupi, ASUS ROG Mothership GZ700 sebenarnya masih dapat dibawa dengan mudah dengan bobot sekitar 4,8 kg.

Menyandang gelar sebagai “Kapal Induk” tentunya ASUS ROG Mothership GZ700 dilengkapi teknologi Hardware tertinggi dan tercanggih yang ada pada saat ini. Sebut saja penggunaan prosesor Mobile paling kencang dimuka bumi untuk saat ini yaitu Core i9 9980HK yang di Overclock ke 4,9 GHz. Ia juga dilengkapi kartu grafis terkencang dimuka bumi untuk saat ini yaitu GeForce RTX 2080 8 GB GDDR6 yang juga telah di Overclock ke kecepatan 1880 MHz untuk GPU dan 14400 MHz untuk Chip GDDR6. Tidak sampai disitu saja, Laptop Gaming ini juga dipersenjatai Memory/RAM DDR4 64 GB dengan konfigurasi Storage RAID 0 menggunakan tiga buah 512 GB SSD NVME PCIe 3.0 x4. Di depan komponen tersebut terpasang layar IPS 17,3 inci resolusi 4K dengan Color Gamut 100% sRGB dan teknologi NVIDIA G-Sync. Sistem pendingin ASUS ROG Mothership GZ700 pun telah menggunakan material Liquid Metal untuk Thermal Paste yang memastikan kemampuan transfer kalor terbaik. Pasokan daya listrik Laptop Gaming ini menggunakan dua buah Power Adapter 280 Watt dan ia telah dilengkapi konektivitas Wi-Fi 6 (Wi-Fi ax & Bluetooth V5).

Tidak hanya datang dengan spesifikasi yang gahar, harga jual ASUS ROG Mothership GZ700 pun tidak kalah gahar. Harga jual ASUS ROG Mothership GZ700 adalah Rp. 130.999.000,-. Yap! Anda tidak salah melihat dan ASUS Indonesia tidak salah menuliskan harga. Sebuah harga yang fantastis yang mungkin cukup sepadan dengan spesifikasi dan keunikan yang ditawarkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES