in: News | July 15, 2019 | by: Friska Suryawinata

Lashana Lynch akan Bermain sebagai Agen 007 di Bond 25

Di film Bond 25 yang merupakan film selanjutnya dari franchise film James Bond, tengah memasukki masa pengembangan. Dari kabar terbaru saat ini, karakter Agen 007 nantinya akan diperankan oleh Lashana Lynch, di mana artinya Agen 007 di film Bond 25 nanti akan menjadi agen wanita 007 berkulit hitam pertama di sepanjang sejarah film James Bond.

Dilansir dari Screen Rant, peran Agen 007 tersebut bukan berarti dirinya akan bermain sebagai “James Bond”, tetapi lebih kepada mewariskan titel Agen 007 dari karakter James Bond sendiri. Karakter James Bond sendiri masih diperankan oleh Daniel Craig.

Lebih lanjut, laporan dari The Daily Mail menyebutkan bahwa film Bond 25 ini sendiri akan dimulai dari plot karakter James Bond yang pensiun sebagai Agen 007, kemudian karakter yang diperankan oleh Lynch nantinya yang akan mengambil titel tersebut menggantikan pekerjaan James Bond. Disebutkan juga bahwa karakter James Bond oleh Daniel Craig ini sendiri memiliki ketertarikan secara romantis terhadap karakter yang diperankan Lynch. Konfirmasi ini datang dari sumber tepercaya, di mana pernyataan ini disebutkan datang dari penulis naskah untuk Bond 25, Phoebe Waller-Bridge.

Namun demikian, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai kebenaran informasi ini, mengingat bukan penulisnya sendiri yang melakukan konfirmasi atas kabar yang cukup mengejutkan ini. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah Lashana Lynch pantas untuk memerankan karakter Agen 007 berikutnya, menggantikan James Bond?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES