in: News | July 22, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Lenovo Hadirkan ThinkBook S Untuk Entrepreneur Muda

Menjawab kebutuhan pelaku bisnis milenial akan laptop kelas bisnis dengan desain yang menarik, Lenovo akhirnya resmi meluncurkan lini laptop terbaru mereka, ThinkBook. Laptop ini akan hadir dengan dua pilihan ukuran, ThinkBook 13s yang berukuran 13.3″ dan ThinkBook 14s dengan ukuran 14″.

Untuk dapur pacunya, Lenovo menawarkan dua opsi prosesor, yakni Intel Core i5-8265U dan Intel Core i7-8565U dengan opsi RAM sebesar 8GB dan 16GB DDR4. Untuk kapasitas penyimpanan, ThinkBook menggunakan SSD M.2 dengan opsi kapasitas sebesar 256GB dan 512GB.

Untuk GPU, ThinkBook sudah dilengkapi dengan AMD Radeon RX 540. Layarnya sendiri menggunakan panel IPS yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080p) dengan fitur anti-glare, sehingga mampu mencegah adanya pantulan cahaya pada layar.

ThinkBook menawarkan berbagai fitur yang ditujukan untuk pelaku bisnis, seperti tombol Skype Hot Keys untuk menerima telepon melalui Skype, Smart Power On, yang merupakan integrasi dari tombol power dan pemindai sidik jari, fitur keamanan dari chip TPM untuk enkripsi data dan Camera Shutter sebagai fitur privasi untuk menutup kamera pada laptop.

ThinkBook memadukan logam magnesium dan aluminium sebagai bahan dasar bodynya, sehingga memberikan kesan yang kokoh dan tetap ringan bagi pengguna. Laptop ini mulai dijual di harga Rp 16.550.000,- melalui sistem pre-order yang dapat dilakukan oleh pembeli melalui berbagai layanan e-commerce yang telah bekerjasama dengan Lenovo.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES