Marvel Studios di SDCC 2019: Memasuki Fase 4 Cinematic Universe

Reading time:
July 21, 2019

Ajang San Diego Comic-Con (SDCC), yang merupakan acara tahunan bergengsi dan paling ditunggu oleh para geek, telah dimulai. Berbagai berita mengenai serial atau bahkan film baru hadir dalam SDCC 2019 tersebut, dan Marvel Studios baru saja mengumumkan rencana mereka untuk masa mendatang, termasuk rencana untuk memasuki Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe, serta sejumlah serial baru untuk masuk dalam layanan streaming mereka, Disney+.

Phase 4 Marvel Cinematic Universe

Selepas Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, resmi sudah Phase 3 dari Cinematic Universe milik Marvel Studios telah rampung. Kini, semua tinggal menunggu soal apa saja film yang akan hadir selanjutnya untuk Phase 4 mendatang. Pihak Marvel Studios telah menjabarkan detilnya sebagai berikut:

blackwidow card

“Black Widow” yang dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff, di mana film ini akan menjelaskan detil tentang apa yang sebenarnya terjadi di Budapest, hadir pada 1 Mei 2020.

eternals card 3

“The Eternals”, yang akan dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Richard Madden hingga Angelina Jolie, direncanakan hadir pada November 2020.

shang chi card

“Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, serta Tony Leung ini akan hadir pada Februari 2021.

doctorstrange card

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, yang masih akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini dikabarkan akan menghadirkan Scarlet Witch yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen, akan hadir pada 7 Mei 2021.

thorlovethunder card 1

“Thor: Love and Thunder”, akan menghadirkan kembali Natalie Portman bersama dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, di mana dikonfirmasikan bahwa Natalie akan berperan sebagai Thor wanita. Film ini direncanakan hadir pada 5 November 2021.

blade card 1

“Blade”, sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan dari Marvel, akan dihadirkan kembali dengan Mahershala Ali sebagai sang pemburu vampir, Blade!

Lima Serial Baru untuk Disney+

Beberapa waktu yang lalu, pihak Walt Disney sempat mengumumkan tentang rencana pembukaan layanan streaming Disney+, yang nantinya akan memiliki konten eksklusif dari pihak Disney maupun seluruh konten dari perusahaan terkait, termasuk Marvel Studios. Setelah terdengar beragam kabar burungnya, kini pihak Marvel telah mengumumkan secara resmi sejumlah serial yang akan hadir di Disney+ secara resmi:

falcon wintersoldier card

“The Falcon and the Winter Soldier”, masih dibintangi oleh Sebastian Stan dan Anthony Mackie, akan melanjutkan kisah keduanya selepas peristiwa di Avengers: Endgame, dengan Daniel Bruhl berperan sebagai Baron Zemo untuk jadi tokoh jahat utamanya.

wandavision card

“WandaVision” yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, di mana serial ini nanti akan memperkenalkan Monica Rambeau dewasa.

loki card

“Loki”, ya, sang dewa pembuat kekacauan Loki yang dibintangi oleh Tom Hiddleston akan kembali di serial orisinil baru ini untuk Disney+ juga.

hawkeye card

“Hawkeye”, yang sebagian fans mengaku bahwa porsi Hawkeye terasa dilupakan di film-film sebelumnya, kini akan mendapatkan serial sendiri dengan Jeremy Renner masih sebagai Clint Barton, dan akan memperkenalkan karakter Kate Bishop.

whatif card

“What If…?” merupakan serial animasi untuk MCU yang pertama kalinya hadir, akan dibintangi oleh Jeffrey Wright sebagai The Watcher, dan banyak artis lain dari MCU yang akan berperan kembali karakternya masing-masing dalam serial animasi tersebut sebagai pengisi suara.

Daftar ini terlihat masih belum lengkap sepenuhnya, karena pihak Marvel nampak absen untuk menjabarkan tentang film-film lainnya seperti sekuel untuk Captain Marvel, Guardians of the Galaxy Vol. 3, bahkan film ketiga Spider-Man melanjutkan Far From Home. Walau tidak disebutkan dalam panel SDCC, ada kemungkinan besar bahwa daftar yang ditunjukkan ini belum seluruhnya dibeberkan dan masih akan menambah rencana film atau serial lainnya nanti. Yang mana yang membuat Anda tertarik untuk menonton?

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…