in: News | July 21, 2019 | by: Friska Suryawinata

Marvel Studios di SDCC 2019: Memasuki Fase 4 Cinematic Universe

Ajang San Diego Comic-Con (SDCC), yang merupakan acara tahunan bergengsi dan paling ditunggu oleh para geek, telah dimulai. Berbagai berita mengenai serial atau bahkan film baru hadir dalam SDCC 2019 tersebut, dan Marvel Studios baru saja mengumumkan rencana mereka untuk masa mendatang, termasuk rencana untuk memasuki Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe, serta sejumlah serial baru untuk masuk dalam layanan streaming mereka, Disney+.

Phase 4 Marvel Cinematic Universe

Selepas Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, resmi sudah Phase 3 dari Cinematic Universe milik Marvel Studios telah rampung. Kini, semua tinggal menunggu soal apa saja film yang akan hadir selanjutnya untuk Phase 4 mendatang. Pihak Marvel Studios telah menjabarkan detilnya sebagai berikut:

“Black Widow” yang dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff, di mana film ini akan menjelaskan detil tentang apa yang sebenarnya terjadi di Budapest, hadir pada 1 Mei 2020.

“The Eternals”, yang akan dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Richard Madden hingga Angelina Jolie, direncanakan hadir pada November 2020.

“Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, serta Tony Leung ini akan hadir pada Februari 2021.

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, yang masih akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini dikabarkan akan menghadirkan Scarlet Witch yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen, akan hadir pada 7 Mei 2021.

“Thor: Love and Thunder”, akan menghadirkan kembali Natalie Portman bersama dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, di mana dikonfirmasikan bahwa Natalie akan berperan sebagai Thor wanita. Film ini direncanakan hadir pada 5 November 2021.

“Blade”, sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan dari Marvel, akan dihadirkan kembali dengan Mahershala Ali sebagai sang pemburu vampir, Blade!

Lima Serial Baru untuk Disney+

Beberapa waktu yang lalu, pihak Walt Disney sempat mengumumkan tentang rencana pembukaan layanan streaming Disney+, yang nantinya akan memiliki konten eksklusif dari pihak Disney maupun seluruh konten dari perusahaan terkait, termasuk Marvel Studios. Setelah terdengar beragam kabar burungnya, kini pihak Marvel telah mengumumkan secara resmi sejumlah serial yang akan hadir di Disney+ secara resmi:

“The Falcon and the Winter Soldier”, masih dibintangi oleh Sebastian Stan dan Anthony Mackie, akan melanjutkan kisah keduanya selepas peristiwa di Avengers: Endgame, dengan Daniel Bruhl berperan sebagai Baron Zemo untuk jadi tokoh jahat utamanya.

“WandaVision” yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, di mana serial ini nanti akan memperkenalkan Monica Rambeau dewasa.

“Loki”, ya, sang dewa pembuat kekacauan Loki yang dibintangi oleh Tom Hiddleston akan kembali di serial orisinil baru ini untuk Disney+ juga.

“Hawkeye”, yang sebagian fans mengaku bahwa porsi Hawkeye terasa dilupakan di film-film sebelumnya, kini akan mendapatkan serial sendiri dengan Jeremy Renner masih sebagai Clint Barton, dan akan memperkenalkan karakter Kate Bishop.

“What If…?” merupakan serial animasi untuk MCU yang pertama kalinya hadir, akan dibintangi oleh Jeffrey Wright sebagai The Watcher, dan banyak artis lain dari MCU yang akan berperan kembali karakternya masing-masing dalam serial animasi tersebut sebagai pengisi suara.

Daftar ini terlihat masih belum lengkap sepenuhnya, karena pihak Marvel nampak absen untuk menjabarkan tentang film-film lainnya seperti sekuel untuk Captain Marvel, Guardians of the Galaxy Vol. 3, bahkan film ketiga Spider-Man melanjutkan Far From Home. Walau tidak disebutkan dalam panel SDCC, ada kemungkinan besar bahwa daftar yang ditunjukkan ini belum seluruhnya dibeberkan dan masih akan menambah rencana film atau serial lainnya nanti. Yang mana yang membuat Anda tertarik untuk menonton?

Tags:

Share This: