in: News | July 22, 2019 | by: Yufianto Gunawan

MSI Perkenalkan Produk Komponen AMD Terbaru

Awal Juli 2019 ini, AMD memperkenalkan jajaran produk baru mereka dengan fabrikasi 7 nm, yaitu CPU Ryzen 3rd Gen. dan graphics card berbasis GPU Navi. MSI, salah satu produsen komponen PC ternama dari Taiwan, turut meramaikan hadirnya produk baru AMD tersebut melalui jajaran produk komponen mereka. Terdapat motherboard baru yang mereka siapkan untuk mendukung Ryzen 3rd Gen. serta graphics card baru dengan GPU Navi. Hari ini, melalui sebuah acara di Kuningan, Jakarta, MSI memperkenalkan produk komponen AMD terbaru itu!

Jajaran Motherboard AMD X570

Untuk motherboard AMD X570, MSI memperkenalkan beberapa produk unggulan mereka, baik dari lini gaming maupun profesional. Terdapat 7 tipe motherboard AMD X570 yang mereka tampilkan dan perkenalkan, 6 di antaranya ditampilkan di acara hari ini, yaitu MEG X570 Godlike, MEG X570 ACE, MPG X570 Gaming Pro Carbon WiFi, MPG X570 Gaming Plus, Prestige X570 Creation, serta X570-A Pro. Satu tipe lagi yang akan hadir adalah MPG X570 Gaming Edge WiFi. Semuanya tentu saja menggunakan chipset AMD X570, dengan dukungan untuk Ryzen 3rd Gen. serta PCIe 4.0.

Bapak Teddy dari MSI Indonesia memperkenalkan MEG X570 Godlike

MEG X570 Godlike merupakan produk andalan untuk jajaran motherboard AMD X570 dari MSI untuk kelas gaming. Sementara Prestige X570 Creation disiapkan sebagai senjata andalan MSI untuk kelas profesional, khususnya untuk content creator. Keduanya tentu saja hadir dengan sejumlah fitur unggulan MSI, termasuk Frozr Heatsink, di mana pendingin chipset di motherboard hadir dengan kipas yang bisa berhenti berputar saat suhu operasi cukup rendah, seperti yang umum dijumpai di graphics card MSI.

Graphics Card Navi: Non-Reference Segera Hadir!

Sementara untuk graphics card, MSI hanya menampilkan Radeon RX 5700 XT. Mereka juga mengumumkan produk Radeon RX 5700. Sayangnya, untuk saat ini, MSI baru memiliki produk reference AMD saja. Namun, dalam waktu dekat, mereka akan memperkenalkan jajaran produk non-reference mereka.

Terdapat beberapa varian non-reference dari Radeon RX 5700 XT dan RX 5700 yang tengah disiapkan MSI. Salah satu varian yang disiapkan itu, Radeon RX 5700 Evoke OC, sempat ditampilkan dalam presentasi perwakilan MSI, Mr. Vincent. Berbagai varian non-reference itu disebut akan mulai diperkenalkan di awal Agustus 2019 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES