in: News | July 19, 2019 | by: Friska Suryawinata

Netflix akan Hadirkan Biaya Berlangganan yang Lebih Murah

Layanan streaming video Netflix telah menjadi salah satu penyedia layanan yang populer hingga saat ini, dengan variasi konten eksklusif yang juga tidak kalah menariknya. Memang harus diakui bahwa tidak semua orang akan menyukai harga paket berlangganan yang ditawarkan oleh penyedia streaming online ini, tidak sedikit juga yang memutuskan bahwa harganya terlalu mahal untuk berlangganan.

Untuk mengatasi masalah ini, Netflix memberikan solusi berupa paket berlangganan baru khusus untuk pengguna mobile, dengan peluncuran perdana dihadirkan untuk wilayah India lebih dulu. Biaya berlangganan khusus mobile ini sendiri akan dibanderol sekitar USD 3,63 atau sekitar Rp 50 ribuan dengan data kurs hari ini. Sebagai perbandingan, paket Netflix di India saat ini berharga sekitar Rp 100.000-Rp 160.000 an.

“Setelah uji coba selama beberapa bulan, kami memutuskan untuk meluncurkan paket berlangganan lebih murah untuk mobile di India demi melengkapi daftar paket yang kami miliki,” tulis Netflix dalam surat untuk pemegang saham. “Kami percaya dengan paket ini, di mana akan meluncur pada kuartal tiga, akan menjadi cara yang efektif untuk memperkenalkan Netflix kepada sejumlah masyarakat luas di India dan memperluas bisnis di pasar di mana Pay TV ARPU memiliki harga rendah. Kami akan terus belajar setelah peluncuran paket baru ini.”

Saat ini, belum ada pernyataan lain apakah paket langganan murah ini nantinya akan hadir di negara lainnya juga.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES