in: News | July 12, 2019 | by: Friska Suryawinata

Sherlock Holmes 3 Memasuki Masa Pengembangan, Dapatkan Dexter Fletcher sebagai Sutradara

Setelah mengalami penundaan, rencana untuk film ketiga dari Sherlock Holmes akhirnya mendapatkan sebuah kemajuan kembali. Tidak lama ini, dikabarkan oleh Variety bahwa sutradara dari film Rocketman, Dexter Fletcher, akan mengambil alih peran Guy Ritchie sebagai sutradara film tersebut.

Dilansir dari Screen Rant, film ketiga Sherlock Holmes ini akan ditulis naskahnya oleh Chris Brancato, serta Robert Downey Jr. dan Jude Law akan kembali memainkan peran sebagai Sherlock Holmes dan John Watson dalam film tersebut. Belum ada detil mengenai plot utama dari film ketiga ini, selain bahwa akan mengambil tema di era Old West San Fransisco.

Ditambahkan oleh pihak Variety bahwa proses pengembangan Sherlock Holmes ini bisa dilanjutkan karena kontrak Robert Downey Jr. dari Marvel Cinematic Universe yang sudah rampung. Selepas Avengers: Endgame, maka aktor terkenal ini tidak akan mendapatkan halangan lagi untuk bisa bermain di film-film lainnya. Sementara untuk sang sutradara Dexter Fletcher, dirinya telah mendapatkan berbagai atensi dari beragam karya yang telah dia sutradarai seperti The Man from U.N.C.L.E., film live action Alladin, dan Bohemian Rhapsody di mana ia menggantikan posisi Bryan Singer. Dari beragam pengalaman Fletcher tersebut, akan cukup menarik akan pendekatan film seperti apa yang hendak ia gunakan selama proses syuting berlangsung.

Terdapat jeda 8 tahun sejak film kedua Sherlock Holmes yang berjudul A Game of Shadows dirilis di layar lebar, sehingga pastinya akan ada perubahan dan perbedaan yang signifikan dari film keduanya yang akan terlihat pada film ketiga ini. Untuk tanggal penayangannya, Sherlock Holmes 3 direncanakan tayang pada 22 Desember 2021 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES